4

2.9K 195 0
                                    

Seokjin sangat ingat orang bernama Yoongi. Orang itu seperti harimau kecil yg berbahaya.

Flashback

"Siapa kau ?" Tanya Namjoon ketika membuka pintu.

"Aku ingin meminta kalung Jungkook."

"Apa ?"

"Siapa yg datang hyung ?" Taehyung muncul dan melihat Yoongi.

"Kau orang yg biasa aku lihat di Sungai benarkan ?" Tanya Taehyung.

Jin, Jimin dan Hoseok muncul bersamaan karena penasaran.

"Ada apa ?" Jin bertanya kepada 3 orang di sana.

"Aku datang untuk mengambil kalung Jungkook." Ucap Yoongi sekali lagi.

"Kau tahu di mana Jungkook ? Kami telah mencarinya selama setahun." Ucap Jimin.

Yoongi memandang orang-orang di hadapannya malas. Matanya menangkap kalung Jungkook yg berada di lemari hiasan ruang tamu. Ia segera masuk dan mengambilnya dengan tidak sopan.

"Yak, apa yg kau lakukan ? Kembalikan." Hoseok mencegah Yoongi namun dengan cepat Yoongi menatapnya tajam. Yoongi mengeluarkan pistol yg tentu saja palsu.

"Kau sungguh tidak sopan, kembalikan kalung adikku ?"

"Adikmu ? Dia adikku."

"Apa ?!" Teriak semuanya, kecuali Yoongi

"Tuan aku tidak tahu apa masalahmu, tapi Jungkook adik kami." Balas Taehyung.

"Hei kau bisa masuk penjara karena mencuri." Ucap Namjoon.

"Aku tidak akan masuk penjara karena mengambil milik adikku. Lagi pula aku tdk takut dengan calon polisi sepertimu." Ucap Yoongi membuat yg lain heran.

"Sebenarnya siapa kau ??" Teriak Jin.

"Namaku Jeon Yoongi."

"Tidak, kau tidak bermarga Jeon. Kau bohong." Balas Jimin.

"Terserah kalian." Yoongi berlalu pergi.

"Hei, kembalikan adikku. Aku pasti akan mengambilnya kembali tanpa meminta izin darimu." Teriak Hoseok.

"Kau tidak akan bisa menemukannya, karena saat kau dekat dengannya, maka aku akan membuatnya jauh."

Flashback off

Ucapan Yoongi benar-benar terjadi, saat Taehyung mengetahui keberadaan Jungkook maka mereka akan menghilang setelahnya. Dan itu telah berkali-kali terjadi.

.

.

.

.

.

.

Taehyung sedang tidak memiliki tugas sehingga ia yg akan menemui salah satu klien yg akan mengajak kerja sama dengan cafe miliknya.

"Dengan tuan Taehyung ?" Seseorang menghampiri Taehyung dengan setelan jas rapi.

"Iya."

"Begini tuan, Tuan muda tidak bisa hadir jadi hanya adiknya yg menggantikan apa tidak apa-apa ?"

"Tidak apa-apa paman."

.

.

Taehyung kembali menunggu beberapa menit sebelum seseorang menghampirinya.

"Permisi ?"

Taehyung berbalik dan melihat orang yg selama ini ia cari.

"Kookie ?" Taehyung memperhatikan Jungkook. Setelah 5 tahun berlalu, adiknya banyak berubah. Tubuhnya yg atletis, tingginya yg berubah, rambutnya yg berwarna kemerahan dan style yg mengagumkan.

Now, I know [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang