Jungkook memasuki keramaian membuat Taehyung kesulitan. Taehyung terus berkeliling mencari Jungkook. Pengawal Jungkook telah hilang entah kemana.
"JUNGKOOK ?!" Taehyung berteriak membuat beberapa orang memerhatikannya.
"Di mana Jungkook ?" Suara yg cukup asing terdengar di telinga Taehyung.
"Yoongi-ssi ??"
"Di mana adikku ?" Tanya Suga.
"Aku tidak tahu, aku kehilangan jejaknya." Balas Taehyung sedangkan Yoongi tidak meresponnya kembali. Yoongi memutuskan menghubungi Jungkook.
Amugeotdo saenggakhaji ma
neon amu maldo kkeonaejido ma
geunyang naege useojwo~~Suara telefon terdengar, membuat Yoongi dan Taehyung menunduk dan melihat jika itu adalah hp Jungkook.
"Ini hp Jungkook." Ucap Yoongi mengambil hp milik Jungkook.
.
.
.
.
.
BTS Family
TaeTae : HYUNG !!
Seokjn : Knp Tae ??
Hope-J : Kau knp Tae ?
P.Jimiin : Apaan ?
TaeTae : Datang ke Cafe sekarang !!!
Seokjn : Buat apa ?
RMjonn : Aku ada pekerjaan
TaeTae : Datang kemari !!
Hope-J : Aku dalam perjalanan.
.
Jimin bingung melihat Taehyung yg memaksa mereka datang ke Cafe. Saat ini ia sedang berada di Kantor namun memutuskan untuk meminta izin karena Taehyung.
Aku akan menjemputmu !
Membaca pesan Jin, membuat Jimin menunggu di depan gedung dengan pakaian kantornya.
Tiit
Jimin dan Jin menuju Cafe dengan sedikit percakapan tentang keanehan Taehyung.
"HYUNG BERHENTI !!"
Teriakan Jimin membuat Jin berhenti mendadak dam beruntung mobil mereka tidak kehilangan kendali.
"Kau kenapa ?!" Bentak Jin namun Jimin hanya menghiraukannya dan berlari keluar dari mobil.
"JIMIN !!"
Jin mengejar Jimin, jarak Cafe mereka telah dekat namun kenapa Jimin memutuskan berlari ?
"Aish ! Mana anak itu ?"
"Jin hyung ?!" Jin berbalik dan menemukan Taehyung bersama Hoseok dan Yoongi.
"Kau kan....."
"Hm Jeon Yoongi."
"Apa yg hyung lakukan dengan berlari di sini ?" Tanya Taehyung.
"Aku mengejar Jimin."
"Lalu dimana dia ?" Tanya Hoseok.
"Hilang."
"APA ?!"
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now, I know [END]
Historia CortaBersembunyi ? Apakah harus ? Silahkan baca jika mau Kalau tidak mau jangan baca, oke ?