Taehyung membuka matanya dan melihat ia berada di suatu tempat yg tidak ia tahu, taman yg sangat indah, langit yg biru serta udara yg sangat membuat diri tenang.
"Di mana ini ?" Taehyung berjalan menyusuri tempat tersebut.
"Dia......"
Taehyung memperhatikan orang yg terlihat bermain ayunan di bawah pohon. Orang tersebut tidak menyadari kehadiran Taehyung bahkan ia hanya asik dengan dirinya sendiri.
Belum sempat Taehyung memanggilnya, seseorang menepuk pundak Taehyung.
"Yoongi hyung ? Bagaimana bisa kau ada di sini ?" Taehyung tentu saja terkejut. Bahkan Taehyung tidak pernah melihat senyum serta wajah Yoongi yg begiti carah.
"Entah, aku juga tidak tahu."
.
.
.
.
.
Namjoon berlarian, ia tidak mempedulikan orang-orang yg memandangnya. Bagaimana tidak ? Ia baru saja mendapat kabar jika saudaranya kecelakaan.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hoseok hyung !" Panggil Taehyung menepuk orang yg tadi bermain ayunan.
"Taehyung ? Yoongi Hyung ?"
"Oh astaga, apa yg hyung lakukan di sini ? Apa hyung tidak merindukan kami ?" Taehyung menoyor kepala Hoseok dengan tidak berperasaan.
"Aw, maksud kalian apa ?"
"Maksud kalian apa ?" Taehyung mengejek Hoseok membuat Hoseok heran.
"Kau itu sudah 4 bulan koma." Ucap Yoongi.
"HAH ?!"
.
.
.
.
.
"Jimin hyung !"
"Hm." Jawab Jimin masih sibuk dengan kertas di tangannya juga kacamata di matanya.
"Aku merasa khawatir."
"Khawatir ? Kau baik-baik sajakan kookie ?"
"Entahlah hyung." Jawab Jungkook sedangkan Jimin hanya menampilkan senyum dan menenangkan adiknya itu.
"Besok kita akan menemui Hoseok hyung lagi, oke ?"
"Oke hyung, tapi kenapa Tae Hyung dan Yoongi hyung lama banget sih cari makan."
****
Taehyung menikmati waktunya bersama Hoseok dan Yoongi. Ia sedang berbaring setelah berlarian bersama Hoseok.
Hoseok sendiri berada di samping Taehyung. Yoongi ? Ia tertidur di bawah pohon.
"KALIAN ?!?!?!!"
Taehyung dan Hoseok tersentak mendengar teriakan seseorang. Yoongi bahkan terbangun dan jatuh.
"Aduh." Keluh Yoongi.
Baik Hoseok, Taehyung ataupun Yoongi tidak ada yg berani melihat monster yg bisa saja menerkam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now, I know [END]
Short StoryBersembunyi ? Apakah harus ? Silahkan baca jika mau Kalau tidak mau jangan baca, oke ?