9 [END]

4.3K 208 38
                                    

Setiap hari di jalani dengan waktu, Setiap langkah adalah waktu, Waktu adalah masa kita. Masa saat hidup ataupun mati. Waktu di lalui oleh banyak hal, ada yg mulus dan ada yg penuh dengan luka. Itu semua bukan karena waktu melainkan takdir.

###

Semua berjalan dengan baik untuk 7 bersaudara di sebuah rumah besar.

"Yoongi hyung, bangun !!" Taehyung, Jungkook dan Jimin membangunkan kakak mereka yaitu Yoongi.

"Hyung...hari ini kita akan berlibur, ayo bangun !"

"Hm sekarang jam berapa ?"

"Pukul 7." Jawab Jimin.

"Hmm."

"Apa hyung sudah bangun ?"

"Sudah."

"Baiklah kami bertiga pamit undur diri. Bangun ya hyung."

.

.

.

.

Mereka bertujuh sampai di Pantai dengan wajah yg berseri-seri.

"1 2 3." Hitung Hoseok dan berlari di pinggir pantai di ikuti yg lainnya.

Hari ini mereka bertujuh melupakan akan umur mereka yg telah dewasa, mereka kembali ke masa remaja.

Jimin membuat istana pasir dengan serius, terkadang Hoseok akan mendatang menghancurkannya bersama Taehyung.

Yoongi memutar lagu dengan speaker yg telah di siapkan Namjoon. Ini suatu kebetulan yg luar biasa karena pantai ini hanya ada mereka bertujuh.

Jungkook menarik Hoseok dan mengajak untuk menari. Hoseok sangat kaget, selama bertahun-tahun ia telah berhenti.

"Hyung, kurang lebih 15 tahun kau melakukan dance, namun hanya karena 4 tahun tidak menari kau akan berhenti ?"

"Ta-tapi jungkook---"

"Kita akan melakukan bersama hyung, jangan takut." Ucap Jungkook berusaha menghilangkan ketakutan Hoseok.

Flashback Rumah Sakit

"Setelah kau pergi, Jeongjae datang setelah Yoongi hyung datang kerumah. Jeongjae bilang jika ibunya lumpuh padahal ibunya sangat menyukai menari. Ibu Jeongjae adalah guruku juga guru Hoseok hyung, Hoseok adalah murid kesayangan guruku namun entah apa yg terjadi, ibu Jeongjae tiba-tiba mengamuk dan menyakiti kami murid-muridnya." Ucap Jimin saat di rumah Sakit.

"Lalu ?" Tanya Jungkook

"Ia di pecat dan kami tidak tahu kabarnya. Jeongjae bilang, setelah dipecat, ibunya menjadi sedikit gila."

"Lalu apa yg membuat Hoseok hyung tidak menari ?"

"Saat itu, aku hanya bertiga dengan Hoseokie dan Jin hyung. Kami bertiga tidak bisa melawan Jeongjae yg membawa senjata tajam. Hanya Taehyung dan Namjoon yg tahu bela diri, kau tahu itukan ?"

"Tentu hyung aku tahu."

"Jeongjae membawa pisau, ia menodong Seokjin hyung sedangkan Hoseok hyung langsung menyerangnya sehingga pisaunya jatuh. Walau begitu, Seokjin hyung terdorong dan pingsan. Jeongjae marah dan mengambil balok yg ada di dekat meja, ia memukul kaki Hoseok hyung sambil berucap 'Ini kaki sial ! Jika aku melihatnya menari maka akan ku pastikan kau takkan melihat saudaramu !' . Hoseok hyung harus berobat selama 1 tahun sedangkan aku saat itu hanya diam karena Jeongjae mengikatku sama seperti di gudang." Ucap Jimin membuat Jungkook menganga tak percaya.

"Oleh sebab itu, aku tak percaya jika Hoseok hyung membantu Jeongjae. Ia pasti menolong kita." Ucap Jimin membuat Jungkook tersenyum.

Flashback off

Now, I know [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang