6

2.2K 176 0
                                    

"Eugh...." Lenguhan keluar dari mulut pria mungil yg terlihat terduduk lemas dengan ikatan yg melilit pergelangan tangannya.

"Eoh ? Sudah sadar ? Bagaimana tidurnya, apa nyenyak ?" Ucap seseorang membuat pria yg baru sadar tersebut memfokuskan penglihatannya.

'Sial ! Aku tidak bisa melihatnya.'

"Oh oh apa kau tidak bisa melihatku Park Jimin ?" Ucap orang tersebut kepada Jimin yg hanya diam.

"Kau ku tinggal dulu, aku akan kembali !"

Jimin hanya mendengus kesal, ia tahu orang itu adalah Jeongjae namun cahaya yg minim membuat penglihatannya kesulitan.

"ARRRGH SIAL !" Teriak Jimin dan menendang kaleng yg berada di dekat kakinya.

"Aduhh !"

Jimin mendengar suara seseorang, ia langsung memfokuskan telinganya.

"Siapa kau ??"

"Ini aku Jungkook !!"

"Kookie ? Kau baik-baik saja ? Bagaimana bisa kau ada di sini ?" Tanya Jimin

"Harusnya aku yg bertanya, apa yg hyung lakukan sampai ada di sini ?" Tanya Jungkook.

"Aku ? Aku melihat Jeongjae dan mengikutinya, seharusnya sekarang ia di penjara." Balas Jimin.

Jungkook terdiam, ia baru sadar jika ia sama sekali tidak canggung berbicara dengan Jimin. Padahal selama 5 tahun ia tidak pernah bertegur sapa ataupun bertemu dengannya.

"Jimin Hyung......" Ucap Jungkook dgn sangat pelan, namun Jimin dapat mendengarnya dengan jelas.

"Jungkook ? Hei kau baik-baik saja ? Jangan buat aku khawatir !" Panik Jimin karena suara Jungkook terdengar lemah. Jimin menggerakkan tangannya secara brutal karena ingin menghampiri Jungkook yg sedikit berjarak jauh darinya.

Tali Jimin terlepas walau tangan harus merah karena gesekan.

'Cih, talinya mudah lepas. Dasar penjahat bodoh !'

Sebelum menolong Jungkook, Jimin menyempatkan diri untuk mengejek Jeongjae yg bodoh menurutnya.

"Jungkook ?" Jimin merogoh kacamata lipat yg selalu ia simpan agar memudahkannya.

"Hyung..."

"Oh Astaga, apa yg di lakukannya padamu ??!" Jimin terkejut, bagaimana tidak ? Kaki dan tangan Jungkook terikat dengan tali bahkan ikatannya melebihi ikatan yg melilit tangannya. Wajah Jungkook di lukai hingga menimbulkan luka panjang di wajah Jungkook. Pakaian Jungkook robek, bahkan terdapat luka pada kaki kirinya.

"Hyung kau juga harus sadar, tangan mu berdarah. Bahkan bagian kepala belakang mu mengeluarkan banyak darah kemarin." Ucapan Jungkook membuat Jimin sadar jika Kemarin Jeongjae memukulnya dengan balok di bagian kepala.

"Tak apa, aku baik-baik saja." Jimin mulai melepaskan tali yg mengingat kaki, tangan dan tubuh Jungkook.

Jimin yg melihat luka pada kaki Jungkook segera menutupinya dengan kain dari bajunya. Sedangkan Jungkook hanya mematung melihat Jimin, namun ia tidak tinggal diam. Ia memilih menutupi Leher Jimin dengan sapu tangannya.

"Tutup Lukamu Hyung !" Walau terkesan acuh, tapi Jungkook sangatlah khawatir. Jimin yg paham hanya tersenyum.

"Ayo ! Kita keluar dari sini !"

.

.

.

.

.

.

.

.

Now, I know [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang