Pingsan

305 10 1
                                    

Hari senin .

Hari yang cukup membosankan buat gue , karna harus upacara bendera ,panas panasan , udan item di tambah item lagi .

Pagi ini , gue di anter sopir gue , karna gue lagi males bawa mobil sendiri .

Gue bangun jam 05.33 dan berangkat jam 06.42 agak molor sih , biasa , hari senin adalah hari paling membosankan , tapi ga papa lah , yang penting di sekolah nanti gue ketemu bisma . Haha.

Sampe di sekolah gue langsung ke kelas.

" hey pagi ris " , sapa tyo , temen sekelas gue .

Gue hanya mengangguk dan senyum manis gue pun keluar .

" ris , pr matematika udah belum woi " bella menepuk punggung ku .

" udah lah , " jawab gue santay .

Matematika , gue suka mapel itu , karna cita cita gue lulus dengan nilai matematika yang bagus , dan Kuliah di STAN ,karna gajinya banyak hehe.

Gue ngelirik , pintu kelas , bisma baru aja masuk kelas , yawloh , ganteng banget , gagah banget , aduhhh , rasanya gue pengen banget meluk dia trus bilang sayang ke dia 😆 astaga 😆 bukan muhrim ya kan .

Bisma duduk di samping bella . Gue sebenarnya tau kalau dia udah datang , tapi gue hanya pura pura tidak tau .
Gue masih duduk di kursi gue dan mengotak atik ponsel gue  , karna masih pagi  pasti masih banyak sinyal , dan gue gunain kesempatan ini buat log in instagram ya siapa tau ada cogan cogan yang buat instastory atau nge live gitu .

Tringggg...tringg....

Bel tanda masuk pun berbunyi .

Seluruh siswa siswi keluar kelas dan menuju ke halaman untuk melaksanakan upacara rutin pada hari senin .
Gue liat ,kakak kelas cowok yang pada ganteng2 , dan kakak kelas cewek yang sok sok an pamer dada di depan kakak kelas cowok .😆

Udah lah , itu sih udah biasa ya , pemandangan tiap hari lah .

Sampai di lapangan upacara , gue memilih di barisan tengah tengah sejajar dengan bella dan clara .

Dan ya , pagi itu pembina upacaranya adalah pak riyan , guru yang paling menyebalkan , yang kalo ngasih ceramag panjang kek rel kereta yang ngga ada ujungnya ,dan isinya ngga ada faedahnya  udah tua , bacotan , astaga😆 . Untung gue sabar nunggu in pak riyan ngoceh.😆

Di tengah tengah upacara , ngga tau kenapa , gue pusing ,perut sakit .
Dan gue baru sadar kalo gue belum sarapan pagi ini , gue ngeluh ke bella .

" bel , gue pusing " gue nengok ke bella , gue megangi kepala yang hampir jatoh .

" ke Belakang aja lu " bella menjawab tanpa menoleh ke arah gue .

Hitam .

Hitam.

Hitam.

Entah kenapa bayangan menjadi hitam , dan gue ga sadar apa yang terjadi setelah itu .



- - -

" nghhhhhh. " gue ngeluh sambil megangi kepala gue .

" kamu udah bangun ? "

Suara itu , oemji , bisma , pakek aku kamu , suaranya alus banget .

Ga boleh baper ris . Ucap gue dalam hati .

Gue noleh ke bisma , dia duduk di kursi ,

apa gue pingsan ?

Kenapa gue di sini ?

Jangan jangan ?

Gue harus positif thinking.

" kog gue di sini , dan lu ngapain di sini ? "
Gue tanya ke bisma .

" kamu tadi pingsan " jawab bisma sambil senyum ke gue .

Astaga , senyumnya manis banget.

" makasih udah mau anterin gue ke UKS " gue berterimakasih ke dia .

" sama sama "

- - -

" eh lu gapapa kan lu ? " bella mengagetkan gue , lagi tidur enak enak juga .

" apa sih , gue gapapa ,bacotan banget " jawab gue emosi.

" etdah , sensi amat sih , barusan juga di deketin bisma gitu " jawab bella menggoda gue , sambil senyum senyum gith .

"Apasih,udah ah , gue laper , beliin soto nya bu siti dong " gue nyuruh bella buat beliin .

Tiba tiba ...

" ris , ini aku beliin makanan buat kamu "
Bisma datang membawa nampan , yang isinya satu mangkuk soto dan teh hangat .

- - -

Deg...
Kenapa rasanya sakit waktu ngeliat bisma perhatian sama risa .

Oke oke gaboleh cemburu , risa itu sahabat lu , lu harus jaga hati lu bel .  Batin gua.

" sini in soto nya , biar gue yang suapin risa " gue minta mangkuk sotonya ke bisma ,

Akhirnya gue yang nyuapin risa setelah itu gue dan bisma nganterin risa pulang ke rumah .








Maaf readers , ceritanya ga menarim ya kan.😩lagi broken heart nih😅

Temen kok bangsatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang