berubah

130 7 0
                                    

- - -

Semenjak kejadian itu , bisma jadi berubah drastis  bisma jadi pendiem pemarah  pembangkang nilai nya turun drastis .

Bisma frustasi .
Merasa bersalah .
Bisma yang sekarang !
Bisma yang dingin.
Bisma cuek.

Gue coba ngajak bisma ngobrol berdua .

" bisma "

" iya "

" kamu kenapa sih "

" sayang  aqu gapapa "

" kamu berubah semenjak om sama tante ga ada "  gue emosi sih tapi gue tahan .

" kamu jangan bahas itu lagi di depan aku " dia tiba tiba pergi begitu aja .

Gue rasa gue cuma ngomong itu .
Kenapa dia marah.

Gue coba buat telfon mama .
Tapi mama katanya sibuk sama kantornya .





😊

- - -

Beberapa bulan kemudian .

Gue lulus SMA .

Ujian nasional  Ujian praktek  gue hadapin sendirian  tanpa dukungan mama dan papa .

Gue mutusin untuk di rumah .
Sama mba inem .

Gue nonton tv di ruang keluarga .
Tiba tiba mba inem manggil gue katanya ada temen gue .

Ternyata bisma...

" pagi sayang " dia nyapa gue .

" pagi tumben kesini "

" iya aku kangen kamu ris "

Gue nyuruh bisma masuk ke rumah .

" ris , jalan ke taman yuk "

Bisma ngajakin gue ke luar .

Gue nerima ajakan dia .

- - -

Ditaman :

Gue berubah jadi unmood , ketika gue duduk di kursi bersama bisma , dan ternyata , bella dan yura juga di sana .

Oh ya , semenjak kejadian waktu gue nampar bella , bella udah ngga deket lagi sama gue , dia berkali kali mencoba ngrusak hubungan gue sama bisma , tapi ga bisa .

" kamu suka disini ris ? " kata bisma sambil natap mata gue .

" suka , disini banyak bunga , kupu2 , banyak anak anak juga " jawab gue .

" ris , kalo suatu saat nanti gue pergi kamu bakal nglakuin apa ? " bisma narik tangan kanan gue dan nggenggam tangan gue .

Gue bingung kenapa bisma ngomong gtu ke gua .

" gue bakal ikut kamu pergi " gue jawab apa adanya .

" maaf ya semenjak ayah sama bunda pergi aku jadi sering cuekin kamu "

" gapapa kalik , aku udah biasa di gituin mah " jawab gue sedikit ketawa .

" ris , makasih udah mau nemenin aku selamat 1 tahun lebih " bisma nyenderin kepalanya di pundak gue .

" emangnya kamu mau kemana sih ? "
Gue penasaran .

Bisma ngga jawab pertanyaan gue , dia cuma bilang dia mau izin cari toilet umum.

10 menit

30 menit

1 jam

Gue ngrasa khawatir sama bisma .

Gue susul bisma ke toilet umum .

Ga ada ?
Kemana bisma ?

Gue cari di sekitar taman .

Dan ... degggg.
Sakit banget untuk kali ini...

Bisma meluk bella sambil bilang "aku ga akan tinggalin kamu" .

Gue mikir sejenak.

Oh jadi ini maksud bisma ngomong itu kalau dia mau pergi .

Bella ?

Jadi karna bella ?

Gue udah mikir kemana mana .

Gue samperin mereka .

" bisma katanya mau ke toilet " gue pura pura ga tau apa yang sebenarnya terjadi .

" ris , lepasin bisma buat gue " bella natap gue sok sok an nangis .

" apa maksud lo ngapain dateng lagi ke hidupan gue sama bisma . Harusnya lo gak pernah ada dan gue sama bisma ga pernah kenal sama lo " gue marah , emosi , gue tau tau semuanya tapi gue pura pura ga tau .

Bisma kini angkat bicara .

" aku bakal nemenin bella . Dia kehilangan orang tua dan keluarganya . Kasiah dia sendiri " bisma menatap aku.

" maksud kamu , kita putus ? " gue natap bisma tajemmmm banget

" maaf ris , aku harus nemenin bella , aku udah janji sama orang tuanya buat jagain bella " jelas bisma.

" ohhhh , jadi karna bella kamu ninggalin aku waktu aku di sini jadi karna bella kamu hilang 5 hari ga ada kabar jadi karna dia kamu berubah jadi karna bella kamu ngomong kalo kamu mau pergi " gue luapin semua emosi gue .

Bella bangsat .

Bella anjing.

Bella pelakor.







.

Lanjut ke part selanjutnya.
Kalau masih penasaran😆.

Temen kok bangsatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang