Maaf typo dan maaf kalau ceritanya ga masuk akal , vote and komen readers😍😍😗.
Sore itu , gue di jemput bisma di rumah gue , dan menuju apartemen yang sudah di bilang pak riyan tadi .
" kamu ga lupa bawa buku buku nya kan ? " , anjay bisma ngrusak lamunan gue .
" gak lah " gue jawab tanpa natap dia .
Salting .
Baper.
Yawloh Tuhan .
- - -
Sesampainya di apartemen , gue masuk ke kamar gue , dan bisma masuk ke kamar dia , kamar kita berhadapan , dan apartemen itu cukup besar , ada dapur , kamar mandi di setiap kamar nya , dan ada ruang bersantay juga .
Gue liat jam dinding , jam 5 sore .
Gue niatnya mau tidur , tapi malah pengen nonton tv di ruang santay , gur mutuskan untuk keluar kamar , gue nyalain tv , sambil ngemil makanan ringan .
Tiba tiba...
" ris , ayo makan dulu " suara bisma lembut banget
" gue ga laper "
" nanti kamu sakit ,"
Oh Tuhan , dia peduli sama gue . Batin gue .
Gue cuma ngangguk dan makan sama dia , berdua ? Ya cuma berdua .
- - -
Malam nya , gue belajar bareng sama bisma .
" bis , gue kesusahan bagian ini " gue nunjukin halaman buku ipa yang bener2 susah , fisika , gue benci .
" ini tu gampang ris ,cuma gini ... "
Dia ngejelasin panjang lebar , dan gue pun tetep tidak paham .
" paham gak kamu ? " tanya bisma ke gue .
" enggak " jawab gue singkat .
Bisma ngetawain gue , gue malu setengah mati .
" yaudah ini kan ada soal soa ,kamu coba kerjain dulu , siapa tau nanti kamu ngerti , kalau ada yang susah , nanti tanyain ke aku , aku mau ke kamar mandi dulu "
Gue cuma nganggukin kepala gue .
Sumpah , rasanya gue pengen pulang ke rumah , gue kangen masakan mba inem , gue kangen pak satpam , aduhhh mama .
Gue ngeliatin bisma yang makin lama makin jauh dari ruang tengah , gue ngerasa udah ngantuk banget , alhasill , gue ketiduran di ruang tengah waktu mau ngerjain soal yang di suruh bisma .
- - -
Selesai dari toilet , aku menuju ruang tengah .
Aku kaget , ternyata risa udah tidur , dan kayaknya dia kecapek an .
" ris ,bangun , kamu tidur ke kamar aja , jangan di sini "
aku coba bangunin dia , alhasil dia gak bangun , dan aku coba buka kamar risa , kamar risa di kunci , dan aku ga tau dimana risa naruh kuncinya , akhirnya , aku bawa risa ke kamar ku , aku tidurin dia di kasurku , dan aku tidur di sofa .
" ris , kamu cantik "
Aku natap mata risa , dia cantik .
Entah kenapa , rasanya pengen banget peluk dia waktu dia tidur , sumpah dia cantik banget .
- - -
" nggghhhhkhhhh "
Gue bangun dari tidur gue .
Dan deg...
Ini kamar bisma ?
Kenapa gue bisa di sini ?
Gue bangun dan.langsung beranjang darj kasur .
Gue liat bisma tidur di sofa .
Gue bisa ngerasain capeknya bisma hari ini , gue bisa ngerasain lelahnya dia hari ini .
Gue ambil selimut dan gue nyelimutin dia .
Gue natap mata dia .
" bisma , kamu sempurna , terlalu sempurna , tapi aku sayang "
Natap bisma , gue panggil aku kamu .
Gue tersadar dari lamunan gue , gue langsung berdiri dan berjalan pelan menuju kamar gue .
Tapi tiba tiba....
Hayooo
Ada apa ya ...
Kepo kan...
Iku ti terus.
Cerita gua😆.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kok bangsat
RomanceBaca terus update an gue ya readers.😊maaf kalo kata katanya sedikit frontal dan kasar😆