- - -
Pagi harinya .
- - -
gue masuk ke kamar kak rangga .
Kebetulan ini hari minggu .
Gue ngebangunin kak rangga , karna mau gue ajak jogging pagi ini .
" kak bangun . Woi . Bangun ."
Gue narik selimut kak rangga . Akhirnya kak rangga bangun.
- - -
Di taman kota , gue liat banyak orang , banyak yang lagi sama pacarnya ,ada yang sama keluarganya .
Dan disana gue ketemu putra .
Dia nyamperin gue .
" eh ris , disini juga " tanya dia .
" iya , sama kakak gue "
Tiba tiba kakak gue pamit mau nemuin shela , temen sekelas gue waktu SMA dulu.
Gue cuma ngangguk.
" beli es krim yuk " putra ngajak gue beli es krim.
Gue cuma ngangguk sambil ngikutin langkah nya .
- - -
" kamu mau yang vanila atau coklat ? " tanya putra ke gue .
" vanila " gue jawab singkat.
" bang , es krim vanila satu coklat nya satu " putra ngomong ke abang penjual es krim nya.
- - -
Setelah jajan es krim , gue sama putra keliling taman .
Dan...
Gue liat ada 2 orang cowo dan satu cewe yang sedang ribut dan itu adalah kak rangga .
Gue sama putra nyamperin kak rangga .
" kak rangga "
Pandangan mereka natap gue tajam.
Tapi mereka tak mempedulikan kedatangan gue sama putra . Mereka terus saja ribut .
" aku tu ga ada hubungan apa apa sama dia ngga "
" aku ga percaya "
" gue bukan siapa2nya shela "
" gue ga percaya , jelas jelas kalian ciuman dan pelukan di depan mata gue "
" bangsat , anjing , gue kira lu temen baik ternyata engga " kak rangga marah besar.
Hingga akhirnya cowo itu mukul kak rangga , dan gue pun langsung berada di depan kak rangga hingga gue yang terkena pukulan itu , untung saja gue kuat.
Plakkk...
" kamu ga papa ? " kak rangga ngusap pipi gue .
" oo jadi dia alasan kamu sekarang jauhin aku , jarang perhatian ke aku " shela angkat bicara .
" dia adek gue " kak rangga .
" gue ga percaya , kamu jahat , kamu selingkuh kan sama risa , " shela nunjuk ke gue .
Gue langsung pergi dari hadapan mereka .
Gue ngedeket putra .Putra meluk gue .
Dan sekarang
Putra gembul , jadi gue nyaman karna empuk😆😂.Gue nangis di pelukan putra .
Nyaman banget rasanyaaa😥
dan .
Kak rangga dan shela masih terus berdebat , hingga akhirnya kak rangga minta putus ke shela , dan shela pun pergi dengan cowo itu . Katanya sih temen nya kak rangga , tapi aku ga kenal .
Duh temen jaman sekarang .
Nusuk dari belakang .
Bangsat.
Anjing.
Pelakor.
Di depan sok sok an baik.
Di belakang anjing.
Haha.
Anjing.
Anjing.
Temen bangsat.
Temen anjing.
Hmm...
- - -
" put , anterin aku pulang ya " gue nyuruh putra nganterin gue pulang .
" iya ayo " putra narik tangan gue , .
- - -
Intinya di part ini : kak rangga itu putus sama shela cuma karna salah paham sama gue , dan akhirnya , shela dan cowo bajingan itu pun pergi berdua.
Anyinganyinganying.Vote anda komen.
Biar tambah cantiq😍😙😗Semangatin dung😥😧.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kok bangsat
RomanceBaca terus update an gue ya readers.😊maaf kalo kata katanya sedikit frontal dan kasar😆