perkenalan

478 14 6
                                    

Maaf typo😙

Selamat pagi
Hari peratama gue bangun di kota tersayang gue . Oh ya , nama gue risa , nama panjang gue risa a a a a a a a a , nama lengkap gue risa putri prabowo , karna papa gue namanya harto prabowo , jadi ya keluarga gue pakek nama prabowo , nama mama gue yuliasari prabowo , gue aanak tunggal. Gue suka sama yang namanya bunga mawar warna kuning , karna apa ,karna dulu waktu gue ulang tahun , bisma ngasih bunga mawar kuning itu ke gue , gue suka ,sampe sekarang aja masih gue simpen ,trus kalo tidur aja gue peluk ,pernah dulu waktu bunga itu ilang , gue nangis sampe 2 hari , ga makan , ga keluar kamar , sampe di rawat di rumah sakit karna ngedrop , dan ga taunya,bunga nya di simpen sama mba inem di dekat meja rias , aduhh tolol banget lah waktu itu . Trus gue alergi sama yang namanya kucing , kucing adalah salah satu hewan yang gue benci karna dulu , gue jatuh dari tangga rumah , karna dia , sebel lah pokoknya , apalagi sama ANJING , karna dia , gue di kejar sampe gue kepleset kulit pisang dan malu maluinnya lagi , kejadian di kejar ANJING itu di depan jalan raya , aduhhh tolol .

Gue sekolah di SMA mentari pagi , kelas 11 , temen temen gua banyak , ada yang suka makan badannya gendut , ada yang suka makan tapi nggak gendut gendut , banyak lah pokok nya .

Bella , dia temen gue , temen sebangku , seperjuangan kalo ngerjain tugas + ngerjain ulangan , bella selalu ngerti apa yang gue rasa in .

Tentang keluarga gue , mama dan papa gue sering ga pulang ,ya bisa di bilang gue itu broken home ,di rumah cuma sama mba inem ( ibu kedua gue , pembantu di rumah ) , sama satpam dan sopir ,
Mama gue berasal dari papua , cantik , kulitnya putih ( soalnya mama gue perawatan bro ,biasalah emak emak jaman now ngga mau kalah sama anaknya ) , mama gue kerja sebagai direktur kantor tekstil yang cukup besar di kota gue , jadi yang sering keluar kota buat bisnis .

Papa gue berasal dari bandung , tinggi , ganteng ,bertanggung jawab , sayang sama keluarga ,papa gue kerja sekantor sama mama , jadi ya selalu berduaan kalo kemana mana .

Dan , gua anak tunggal , anak satu satunya dari keluarga prabowo , ada senang ada susahnya sih , senengnya waktu di rumah ga ada yang ganggu , trus sedihnya di rumah ga ada temen curhat ,
Pengennya sih dulu aku punya kakak cowok , biar bisa di ajak kemana mana ,kalo kakak cewek kan banyak bacot ,sebel sih ,kadang ada yg cerewet juga .

Oya, gue jomblo ,bukannya ga laku , tapi emang belum ketemu jodohnya , kalo gue boleh jujur , gue suka sama ketua kelas gue , namanya Bisma , dia tinggi gagah , tanggung jawab juga sih , pengertian , tapi sayang , dia udah suka sama orang lain , dari SMP sampe SMA dia satu sekolah sama gue , ayah bisma sama papa gue satu kantor , jadi mereka saling kenal , gue selalu berdoa , kalo nanti bisma jadi suami gue 😆 gapapalah berharap sedikit , maksudnya itu sedikit berlebihan .

Oiya , ada temen sekelas gue yang ngga suka sama gue , namanya mawar , dia itu punya pacar namanya rangga , naaa , rangga itu pernah suka sama gue pas masih pacarnya mawar , gue tolak sih ya karna gue ga suka sama dia, sampe sekarang mawar masih judes sama gue , ya gue mah bodo amat , temen gua masih banyak kali ya ,ga cuma satu , heheeeee😆😅

Ngomongin soal mantan niyeee ,mantan gue banyak , ga bisa di itung , ya waktu itu , masih jaman jaman nya labil , masih alay alay nya aku , aduhhh lucu deh pokok nya , sekarang aja sampe nyari nyari pacar 😆.

Udah dulu ya readers curhatnya , besok pagi update lagi , ikuti terus cerita gue , walau gak menarik , ya gapapa lah , baru ajaran soalnya😅😆😃😀😊😍😘😙

See you next time

Temen kok bangsatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang