Orang yang berada dibelakang alesha semakin dekat, alesha semakin takut.
Tiba-tiba ada yang memegang pundaknya, karna hal itu membuat alesha kaget dan menjerit.
"Aaaaaa kak azzam tolongin echa kak." ucap alesha dan menutup matanya karna takut.
"Hei.. Gak usah takut, gue gak akan nyakitin lo kok." ucap suara bariton itu.
Perlahan lahan alesha membuka matanya.
"Astagfirullah." ucap alesha.
"Maaf gue membuat lo kaget." ucap laki-laki tersebut.
"Iya kak, gak papa." ucap alesha canggung.
Setelah itu hening, tak ada yang membuka pembicaraan, saat alesha ingin bertanya, tapi langsung ia urungkan niatnya itu.
"Lo gak pulang?." tanya laki-laki tersebut.
"Belum dijemput kak." ucap alesha.
Kembali diam alesha canggung, sebelumnya dia belum pernah berbicara pada kakak kelasnya.
"Mau gue antar sampe rumah?" tanya laki-laki tersebut.
"Gak usah kak, sebentar lagi kak azzam jemput." ucap alesha sopan.
Kembali hening, dan sekarang alesha yang membuka pertanyaan.
"Kakak gak pulang?" tanya alesha.
"Gak." ucap laki-laki itu singkat.
"Kenapa?" tanya alesha (sepertinya sifat kepo alesha muncul).
"Gue mau pulang tunggu kakak lo jemput lo, baru gue pulang." ucap laki-laki tersebut.
"Kenapa gitu?" tanya alesha.
"Karna setiap siswa disini tanggung jawab gue sebagai osis." ucap laki-laki tersebut.
"Ohhh." ucap alesha singkat.
"Nama lo siapa?" tanya laki-laki tersebut.
saat alesha ingin menjawab, tiba-tiba sebuah mobil berhenti didepan mereka.
Orang yang berada didalam mobil turun dan menuju kearah mereka.
"Assalamualaikum dek maaf kakak telat." ucap azzam.
Ya dia adalah M Azzam Khalif kakak dari alesha aulia.
"Waalaikumsalam kak, kok telat si." ucap alesha sambil mencium tangan azzam.
"Iya tadi ada operasi mendadak, jadi kakak harus utamakan pasien dulu, maaf tadi gak kakak kabari." ucap azzam.
"Gak papa kak, echa ngerti kok, tugas kakak itu harus diutamakan." ucap alesha.
"Ni siapa dek?" tanya azzam.
"Oh ini kakak kelas echa kak." ucap alesha.
"Makasi ya udah nemeni adek gue tadi." ucap azzam dengan sopan.
"Santai aja kak, itu udah tugas gue sebagai osis disekolah ini." ucap laki-laki tersebut.
"Ya udah gue balik dulu, atau lo mau nebeng sekalian?" tanya azzam.
"Gak usah kak, gue bawa motor." ucap laki-laki tersebut.
"Ya udah gue balik ya makasi sekali lagi." ucap azzam.
"Iya sama-sama kak." ucap laki-laki tersebut.
"Ayo alesha kita pulang tadi mama bilang papa udah balik." ucap azzam sambil membuka pintu mobil buat alesha.
"Sekali lagi makasi udah nemeni adek gue, gue balik assalamu'alaikum." ucap azzam.
"Waalaikumsalam." ucap laki-laki tersebut.
Mobil azzam telah menghilang dari dahapan laki-laki tersebut.
🐾🐾🐾🐾🐾
Alesha telah sampai dirumahnya, Orang yang pertama kali dicarinya adalah papanya dan kakak laki-lakinya yang bernama zydan, karna sudah hampir sebulan ini kedua orang yang alesha sayangi harus keluar kota untuk mengurus perusahaan cabang yang baru dibangunnya.
Saat masuk kedalam rumah alesha disambut oleh mamanya.
Sedangkan azzam harus balik kerumah sakit.
"Assalamualaikum ma." ucap alesha sambil mencium tangan mamanya.
"Waalaikumsalam sayang, kamu pulang sama siapa?" Tanya alya.
"Sama kak azzam ma." ucap alesha.
"Trus azzamnya mana?" tanya alya.
"Langsung kerumah sakit, kata kak azzam salam aja buat mama, karna tadi pas dijalan kak azzam dapat telphone dari RS." Ucap alesha.
"Ohh ya udah, sekarang kamu cuci kaki, cuci tangan sholat dan siap itu makan." ucap alya.
"Oke mama sayang." ucap alesha.
Saat alesha akan menuju ke kamar nya, dia teringat akan ucapan azzam bahwa papa dan kakak laki-lakinya sudah pulang.
"Ma, kak zydan sama papa udah pulang ya? Soalnya tadi kak azzam kasi tau echa." ucap alesha.
"Iya, kakak sama papa udah pulang." ucap alya.
"Trus mereka dimana? Kok gk keliatan?" tanya alesha.
"Tadi pergi sebentar kekantor ada yang harus diselesaikan papa sama kakak kamu." ucap alya.
"Ohh, ya udah deh echa kekamar dulu ya ma." ucap alesha sambil melangkahkan kakinya menuju kamarnya.
"Iya." ucap alya.
Aleshapun merebahkan tubuhnya di kasur nya, rasanya sangat nyaman, tapi alesha ingat bahwa dia belum sholat.
"Astagfirullah udah hampir jam satu aku belum sholat." ucap aleaha sambil menyalahkan dirinya karna hampir saja melupakan kewajibannya itu.
Setelah sholat dan berdoa alesha langsung melipat mukenah yang dia pakai dan menaruhnya digantungan kain.
Setelah itu alesha turun kebawah untuk makan, karna perutnyapun sudah berbunyi.
"Dek, mama mau ke supermarket sebentar, kamu gak papa dirumah sendiri kan?" tanya sang mama.
"Iya gak papa kok ma." ucap alesha.
"Ya sudah mama pergi dulu, jangan lupa makannya." ucap alya.
"Iya ma." ucap alesha.
Alesha menikmati makan siangnya hari ini, walaupun dia makan sendiri, karna mamanya pergi keluar untuk membeli sesuatu, sedangkan papa dan kakaknya tidak dirumah.
Sedangkan kakak alesha yang bernama dinda sudah menikah dan ikut suaminya ke kota bandung, dan juga telah mempunyai anak bernama Asyraf.
"Huft sepi rumah semenjak kak dinda menikah." gumamnya.
Tak lama mama aleshapun pulang.
"Dek udah siap makannya?." tanya alya pada putri bungsunya itu.
"Udah ma." ucap alesha.
Alesha dan alyapun menuju ruang tamu untuk menonton tv dan bercerita-cerita.
Saat sedang bercerita tiba-tiba bel rumah alesha berbunyi.
"Ma, echa buka pintu dulu." ucap alesha sambil melangkahkan kaki ke pintu rumahnya.
Saat sedang membuka alesha terkejut karna kehadiran seseorang.
.
.
.
.
.
.
Hayo siapa ya orang tersebut? Pada kepo gak? Terus ikuti cerita RT (rahasia takdir), jangan sampai ketinggalan ya.10 okt 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Takdir
Spiritualselalu ada kebetulan dalam cinta. yang disajikan dengan apik oleh semesta. melalui skenario yang dibuat oleh sang maha sutradara. semua cerita sesak dan indah itu bermula. ketika dia mempertemukan untuk memisahkan. ketika dia memisahkan untuk memp...