Ya ampun maap maap yeorobeun
Td aku ngantuk bgt sambil tengkurep edit yg ntar malem mau gue publish
Ehhh malah kepencet
😂😂😂Udh nanggung dah
Gue up sekarang
Drpd gue dihakimi masa 😂Happy Reading
Enjoyyy
.
.
.
.
.Setelah sarapan- Jessica dan Haesu mempersiapkan koper mereka- menyiapkan diri untuk perjalanan pulang ke Seoul- besok senin dan itu berarti Haesu harus kembali ke sekolah.
"Apa kau yakin umma dan Appa tidak usah mengantarmu?" Tanya Mrs. Jung untuk kesekian kalinya kepada Jessica.
"Eo, gwenchana umma- Jinja..
"O.. Kalian hati-hati em?"
"Ne Halmoni, kau tidak perlu khawatir" jawab Haesu sambil menutup koper mereka. Mrs. Jung berdiri dari tempat tidur yang ia duduki tadi-lalu memeluk Jessica dan Haesu bergantian.
"Doa Halmoni dan Haraboji selalu untuk kalian- semoga kalian hidup bahagia em?"
"Ne Halmoni.. Kamsahamnida"
"Gomawoyo umma.. Gomawo"
.
.
.
.
."Apa kau senang bertemu Halmoni dan Haraboji?" Tanya Jessica saat mereka telah sampai di bandara -duduk menunggu pesawat mereka menuju Seoul.
"Sangat Mum, tapi sayang sekali kita tidak bisa mengajak Appa dan Jooyeo-" ucap Haesu, namun terhenti saat menyadari ucapannya.
"S-sorry Mum .." Tambahnya- ahh-mengapa ia selalu melupakan bahwa mereka tidak lagi memiliki tali dengan keluarga itu? Ugh! Babo Lee Haesu-pikirnya dalam hati.
"Gwenchana..." Jawab Jessica pelan- lalu mengalihkan pandangannya-melihat orang-orang yang berjalan membawa koper dan tas-tas berat disekitar mereka.
"Mum.." Panggil Haesu, namun Jessica seperti tidak mendengarnya-
"Mum.." Ulangnya sambil memegang bahu Jessica- Tubuh Jessica seperti terkejut menerima sentuhan Haesu-
"N-nde?"
"Kau baik-baik saja Mum? Apa ada sesuatu yang menjanggal dihatimu? Apa karena aku membawa-bawa mereka?"
"A-ani.. Umma hanya letih, itu saja" jawab Jessica- membentuk lengkungan kecil dibibirnya-tersenyum.
"Eo.. " Ucap Haesu mengerti-walau ia tahu ibunya itu hanya mencari alasan-ia tahu ada sesuatu yang difikirkan oleh ibunya itu.
"Hae..
"Yes Mum?"
"Apa kau ingin hidup bersama ayahmu dan Jooyeon?"
"Nde?"
"apa kau ingin tinggal bersama mereka?" Ulang Jessica.
"A-apa maksudmu Mum?"
"Hae.. Kau tahu bahwa aku telah mengorbankan kebahagiaanmu selama ini? Dan sekarang saatnya kau hidup bahagia, hidup dengan tanpa memikirkan apa yang terjadi esok hari" ucap Jessica-matanya tampak mulai berkaca-kaca.
"Mum.."
"Umma ingin kau hidup sebagai anak Lee Donghae -bukan Jung Jessica-a-agar kau bisa melanjutkan sekolahmu"
"Mum, aku tidak but-
"Kita harus realistis Hae" potong Jessica. "Kau tidak akan mungkin bisa menjadi orang sukses jika bersama Umma, Umma tidak memiliki apa-apa Hae. Umma.....umma akan memberitahukan Lee Donghae kalau kau akan tinggal bersama mereka setelah kita sampai di Seoul".
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Storm
RomanceAku bertemu denganmu di awal usia 20-ku, haruskah aku berpisah denganmu di akhir usia 20-ku? - Jessica Jung