Jungkook dan hauna

20K 449 9
                                    

Saat itu jungkook dan keenam teman nya sedang bermain di club langganan mereka. Mereka ber7 masuk kedalam club lalu meneguk ber botol botol minuman keras itu.

Mereka semua telah mabuk dengan banyak nya yang mereka minum. Jungkook sudah meminum 10 botol sedangkan yang lain hanya 7-8 botol. Mereka seperti orang gila yang kehilangan akal.

Jungkook yang sudah mabuk berat terus terusan menggoda perempuan yang berlalu lalang disekitar club itu. Jungkook juga ikut bergoyang dengan beberapa wanita jalang. Berbeda dengan temen temen nya. Mereka hanya terduduk sambil tertawa.

Jungkook lama lama berjalan kelantai dimana orang orang melakukan sex disana. Jungkook terus melewati satu per satu kamar. Jungkook sedikit tertawa saat mendegar desahan wanita jalang disana.

Tiba tiba jungkook melihat wanita yang sama dengan nya dalam keadaaan mabuk. Wanita itu tersenyum melihat jungkook. Jungkook pun yang sudah mabuk berat ikut tertawa saja.

Wanita itu menarik manja lengan jungkook dengan keaadaan mabuk jungkook menerima tarikan wanita itu. Lalu jungkook memeluk wanita itu. Dan wanita itu mengajak jungkook masuk kedalam kamar club bernomor 97.

Saat mereka masuk terdapat lelaki yang seumuran dengan jungkook juga. Lalu wanita itu mendatangi lelaki yang tidak dikenal jungkook. Jungkook yang setengah sadar pun langsung menidurkan dirinya disoffa kamar 94 itu. Sedangkan wanita itu sedang bermain dengan lelaki itu. Pandangan jungkook kabur lalu jungkook masuk kedalam mimpi nya dan tertidur.

Sedangkan teman teman jungkook semua telah tertidur di soffa club itu. Sampai hari pagi. Tidak ada satu pun orang yang sadar kecuali taehyung. Namun taehyung juga ikut tertidur saat semua temen nya tidur.

Pagi hari.

Wanita itu membuka mata nya perlahan lalu mengumpulkan nyawa nya. Mata wanita itu melihat kesamping ada seorang lelaki asing yang sedang tidur bersama nya.

"Ahhhhhhh" wanita itu menjerti kala jungkook ingin memeluk tubuh wanita itu.

Jungkook langsung terduduk di kasur itu saat wanita itu menjerit sangat kuat.

Jungkook juga tidak kala kaget melihat wanita asing sedang satu ranjang dengan nya. Dan lagi lagi jungkook menatap satu per satu isi ruangan kamar ini.

"Kauu siapa? Kenapa kau bisa tidur bersama ku? " tanya jungkook

Wanita yang ditanya itu pun terlihat begitu takut melihat jungkook. Dan perempuan itu melihat pakaian nya masih utuh. Dan pakaian jungkook juga masih utuh.

'Apa yang aku lakukan dengan lelaki asing ini? Ohh tuhann' batin wanita itu.

Jungkook masih memandang ruangan ini dengan teliti lalu mencubit pipi nya mencoba apakah ini hanya mimpi? Ternyata tidak ini adalah kenyataan.

Jungkook mengingat semua kejadian semalam. Lalu kepala jungkook pusing mengingat nya.

"Kenapa kitaa bisa satu ranjang seperti ini? Apa yang kau lakukan pada ku? Dan apa yang terjadi? " tanya wanita itu bertubi tubi

Jungkook masih memegang kepala nya mencoba untuk mengingat semua nya. Begitu juga dengan wanita itu tampak sedang memikirkan sesuatu apa yang terjadi.

"TERNYATA SEMALAM AKU MABUK! " ucap mereka secara bersamaan.

Mereka saling tatap lalu detik kemudian membuang muka.

"Hikss... Aku tidak suci lagi.. Hiksss.. Kau.. Hikss kauu memperkosa ku.. Hiksss.." tiba tiba wanita itu menangis jungkook langsung kaget dan panik.

"Astagaaa! Aku tidak menyentuh tubuh mi sama sekali. Jadi jangan berkata aku memperkosa mu. Bahkan, aku tidak mengenal mu" ucap jungkook panik.

"Lalu kenapa kau tiba tiba satu ranjang dengan ku hikss.. Hiksss.. " wanita itu semakin menangis.

"Kau tahu? Kitaa itu dalam keadaan mabuk. Kita tidak sadar apa yang terjadi. Aku juga tidak tau apa yang aku lakukan dengan mu. Tapi setau ku aku tidak menyentuh tubuh mu" ucap jungkook.

Jungkook memegang pelipis nya. Ada rasa menyesal dibenak nya sudah masuk ke dalam club dan berakhir seperti ini.

"Hmm aku akan tanggung jawab jika kau hamil"

Pasrah sudah jungkook dengan hidup nya. Jungkook yang sudah tidak memiliki akal lagi ia memutuskan untuk bertanggung jawab disini dan menikahi gadis yang smaa sekali tidak di kenal nya.

"Maafkan aku" ucap wanita itu.

Tbc

LOVE STORY • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang