Pairing belum ditentukan.
.
.Selamat membaca
"Kau rambut landak Coba kerjakan soal ini".naruto langsung meletakkan soal-soal itu di hadapan madara.
"Namaku bukan rambut landak... Piraaang".madara langsung menatap tajam gadis pirang tersebut yang sedari tadi memanggilnya rambut landak.
"Lalu? ".naruto langsung memandang pria itu dengan tatapan bertanya.
"Namaku madara".madara langsung menyibak rambutnya yang panjang dengan gayanya yang cool.
"Iuh... Jijiks".naruto langsung membuat wajahnya seperti memakan obat yang sangat pahit.
"Bilang aja suka.. Udah tu".madara langsung duduk di samping naruto dan yang disampingnya wajahnya sudah seperti tomat.
"Mana ada".naruto langsung menutup wajahnya dengan buku yang ia dapat di meja tersebut.
Saat naruto sudah merasa baikan ia melihat buku yang ia pakai untuk menyembunyikan wajahnya dan ia langsung malu sendiri saat buku tersebut ternyata adalah buku majalah wanita 18+.
"Kau hentai madara".naruto langsung melempar buju tersebut ke sembarang tempat.
"Hn".hanya itu yang selalu ia katakan.
"Ternyata memang benar ya kalau uchiha itu bisa bahasa alien".naruto langsung menatap intens seseorang yang duduk di sampingnya.
"Itu bukan bahasa alien dobe".tiba-tiba pintu terbuka dan menampakkan keempat pria uchiha yang lain.
"T.. Teme ".naruto langsung melihat pria berambut ayam tersebut dengan pandangan kesal.
"Kau sedang pacaran dengan aniki ya.. Kuning? ".ujar obito yang entah sejak kapan sudah duduk di hadapan naruto.
"Kau gila ya? ".naruto langsung mengebrak meja dan membuat ke tiga uchiha lainnya terkejut bukan main.
"Aku tidak gila kok sayang".obito dengan seenak jidatnya langsung mencium pipi mulus naruto dan membuat sang empu ngamuk bukan main.
Dan terjadilah acara lempar-lempar piring dan barang yang lainnya.
"Sudah cukup ".madara yang sedari tadi tidak turun tangan akhirnya turun tangan melihat kelakuan mereka yang seenak jidatnya membuat barang-barangnya hancur.
.
.
."Maaf".ujar mereka berdua sambil membungkukkan badan.
"Jika kulihat kau melakukan ini lagi maka kau akan mendapatkan hukuman berupa pelayanan dariku pirang ".madara langsung tersenyum bagai iblis di tengah kegelapan.
"K.. Kau hentai madara ".gumam naruto yang pastinya hanya didengar oleh madara seorang.
.
.
.
.
.Madara menatap naruto dengan pandangan orang yang kurang belaian.
Dan yang ditatap merasa merinding
'Sepertinya aku tidak akan aman dengan orang yang bermarga uchiha ini'.batin naruto.
Hai semua balik lagi dengan kichi
Oh iya kichi ingin minta pendapat kalian nih... Naru cocoknya sama siapa ya. Tolong berikan sarannya ya.
Jangan lupa
Vote&comment
W
A
J
I
B*dilempar meja massal
Dadah
🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
pesona uchiha
FanfictionPair: izufemnaru Edit: pair bisa berubah-ubah seiring waktu dan alur.... pesona kece badai dari keenam uchiha bersaudara.