Sejauh yang Naruto lihat pria itu seperti sedang asik melihat ponselnya dan entah apa yang dilakukan.
Setelah sampai ketempat pria itu,Naruto langsung segera meminta nomor telepon tersebut dan ingat ini demi makanan gratis.
"Tuan bolehkah aku meminta nomor telepon mu?"ujar ku dengan sopan.
"Apa?"ujar pria itu sambil memalingkan wajahnya kepadaku.
"I-izuna..."
:::
Air mata Naruto mulai mengalir deras...ia pikir memang izuna sedang meeting....akan tetapi dia malah disini bersenang-senang....
"N-naru....kenapa kau ada disini?"ujar izuna menyadarkan Naruto dari lamunannya.
Naruto masih syok dengan semua ini dan terlebih lagi semua keluarga uchiha ada disana dan lihatlah izuna sedang duduk bersama dengan seorang wanita cantik....hehehe pasti Naruto sudah gila jika ia mengaku sebagai kekasihnya izuna sekarang.....
Naruto POV
"Sayang siapa dia,apa dia jalang yang sering menggoda mu?"tanya wanita itu dengan manja kepada izuna dan lihatlah sekarang wanita itu bergelayut di lengan izuna.
"Naru..."kali ini Madara lah yang menghampiri Naruto dan membawa nya dari sana.
"Kau pasti terkejut...ini minumlah dulu"ujar Madara padaku dan dia sangat perhatian.
"T-terima kasih"ujar ku sambil mengambil gelas itu dari nya dan mulai menenggak habis minuman tersebut.
"Iya... sama-sama"ujar Madara sambil mengecup kening ku dengan lembut.
Aku sangat tidak mengerti sekarang sebenarnya ada apa ini....aku tidak mengerti....
"M-madara-san apa yang kau lakukan?"ujarku terkejut.
"Mencium mu"ujar Madara dengan wajah datarnya.
"////...tapi aku malu madara-san"ujarku menunduk dan memalingkan wajahku ke tempat izuna berada.
"Tidak perlu khawatir.... Naru...dia hanya teman izuna kok...hehehe"ujar Madara sambil tersenyum tulus.
"A-aku tidak memikirkan itu kok madara-san"ujarku sambil tersenyum ya walaupun masih sedih.
Lalu Madara mengelus kepala ku dengan lembut sampai dua orang laknat itu datang
"Wah ...Naru....mainannya sama orang uchiha ya"ujar sakura sambil berdehem dan lihatlah dia sudah bersama Sasuke sekarang.
"Kau Madara uchiha kan , yang pemilik uchiha corp itu, iya kan?"ujar Hinata dengan wajah berbinar.
"Hn"sudah Naruto duga andalan khas uchihanya keluar.
"Wah...aku jadi ingin berkencan dengannya"ujar wanita yang sedang duduk di dekat meja bar.
...
Madara seketika berubah drastis ya maksudnya raut wajahnya...jadi agak errr....maksudnya dingin.
"Madara-san...ayo kita jalan-jalan"ujar Naruto dan dibalas anggukan oleh Madara.
"Hn"
:::
.
.
.
.
.
.
.
.
."Wah...segarnya udara malam hari ini"ujar Naruto yang sedang berdiri di dekat jembatan.
"Kau suka?"tanya Naruto sambil tersenyum.
"Hn"
"Jawaban macam apa itu!"Naruto merengut tidak suka akibat jawaban dari si kakek tua yang ada disebelahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
pesona uchiha
FanfictionPair: izufemnaru Edit: pair bisa berubah-ubah seiring waktu dan alur.... pesona kece badai dari keenam uchiha bersaudara.