pesona uchiha 3

2.9K 181 3
                                    

Naruto hanya tersenyum saat melihat tingkah kakak beradik uchiha tersebut sedang bermesraan.

"Heh!dobe ngapain kau sampai segitunya melihat mereka berduaan ".sasuke langsung menjitak kepala naruto dengan sekuat tenaganya tanpa perasaan.

"Sakit tahu dasar teme".naruto langsung mengaduh kesakitan saat
Sasuke menjitak kepalanya dengan kekuatan yang besar.

"Biarin ".

"Dasar kau teme".naruto langsung berlari kearah sasuke yang sedang berjalan... Dan satu pukulan dahsyat dilepaskan naruto ke kepala sasuke dan membuat orang yang dipukul merasa kesal.

"Ayo tangkap aku kalau bisa".naruto terus berlari dari kejaran sasuke sampai-sampai dia tidak sengaja menabrak orang.

"M... Maaf tuan ".naruto refleks membungkukkan badannya.

"Tidak apa-apa kok".jawab orang itu dengan suara yang lembut dan penuh perhatian.

Dan naruto hanya bisa terpaku dengan wajah tampan nan manis sang tuan muda yang ditabraknya tersebut.

"Haaa..... Akhirnya kena juga kau dobe".sasuke langsung menarik kerah baju naruto dengan wajah yang menyeringai.

"Hentikan perbuatanmu itu sasuke".ujar orang tersebut sambil melepaskan tangan sasuke dari kerah baju naruto.

"Hn... Baiklah".lalu sasuke pergi meninggalkan mereka berdua.

.
.
.

Hari ini adalah hari disaat naruto, bisa merehatkan badannya dari segala yang namanya pekerjaan.

'Hari ini aku ngapain dulu ya'. Monolog naruto sambil mondar-mandir gak jelas.

"Nee-chan ada yang nyariin tuh".ujar naruya dari ruang tamu.

"Siapa dia...? Apa dia teme? ".naruto langsung refleks menyebutkan nama sasuke saat naruya akan duduk di sofa.

"Sepertinya iya... Diliat dari penampilannya".jawab naruya sambil menghidupkan televisi dan mencari saluran yang menurutnya menarik.

.
.
.
.

Dengan wajah badmood +kesal+emosi naruto langsung marah pada orang yang dibilangnya adalah rivalnya.

"Heh!!! Teme bisa gak sih kau jangan ganggu aku... Aku ingin rehat sebentar saja jadi gak bisa gara-gara kau datang ".naruto tidak bisa menahan rasa kesalnya dan akhirnya yang menjadi sasaran kemarahannya adalah izuna uchiha yang dikira naruto adalah rivalnya.

Ya kalau diliat-liat dari wajahnya sih agak mirip.

"Hn.. Aku menggangumu ya... Maaf ya aku tidak tahu tadinya sih aku mau ngajak kamu jalan-jalan supaya gak bosan dirumah tapi melihatmu kesal begitu aku gak jadi ingin mengajakmu pergi maaf ya sudah mengganggu istirahatmu".tutur izuna lalu pergi meningglakan naruto

Dan Saat itu juga naruto baru tersadar bahwa dirinya bukan memarahi rivalnya tapi yang ia marahi adalah tuan mudanya.

Lalu sebelum izuna sampai dipintu naruto langsung menahan pria itu agar tidak keluar dari rumahnya.

"Gomennasai tuan".ujar naruto sambil membungkukkan badannya dan mengucapkan kata maaf agar tuan mudanya itu tidak marah.

"Hn.. Tapi panggil aku izuna ya".izuna langsung tersenyum melihat wajah khawatir naruto.

"B.. Baiklah".

"Kamu bilangnya itu kesiapa ya? ".

"Kekamu...maksudnya ke tuan... Eh.. Salah maksudnya ke izuna-kun".ujar naruto sambil nyengir gak jelas.

"Dasar kau ini ".izuna langsung mengelus rambut naruto dan membuat sang empu tidak bisa berkata apa-apa.

Di dalam hati yang paling dalam naruto hanya bisa deg-degan dengan pria yang bernama izuna uchiha.


Hai balik lagi dengan kichi

Ada yang kangen gak*kepedean lu thor.

Ya udah deh....

Jangan lupa vommentnya ya

Bye

...

Oh iya ada yang kelupaan
....
Kichi mau nanya nih

Naru cocok sama siapa ya???

Tolong beri saran

Kumohon🙏🙏🙏

Naru:yaudah deh saya tutup saja sampai disini... Oh iya tadi itu authornya lagi habis obat makanya kayak gitu.

Kichi:kok berasa figuran ya

Naru:abaikan authornya ....bye🖐🖐

pesona uchiha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang