pesona uchiha 9

612 37 5
                                    











Madara pov



Setelah para bocah cilik itu pergi aku malah terpaku dengan senyuman Naruto yang cukup manis itu.



Aku membalas senyuman itu dengan ramah dan mulai mengacak-acak rambut naruto.


"M-madara-san apa yang kau lakukan?"ujar Naruto sambil menutup wajahnya yang mulai memerah.





"Hehehe....aku sedang menyalurkan kasih sayang padamu"ujarku lalu memalingkan wajah.



Madara pov end






Ditempat yang sama

Seorang pria tampak mengeraskan rahang sambil mengepalkan tangan untuk tidak meninju orang yang sedang bermesraan dengan kekasih cantiknya itu.



"Apa ini yang selalu kau lakukan dibelakang ku nii-san?"pria itu tampak menyeramkan bagi siapa saja yang melihatnya.



Dan karena pria itu terlalu mencolok akhirnya banyak yang berbisik-bisik mengenai pria itu.



"Hah.... orang-orang ini terlalu menyebalkan dan terlihat seperti sampah bagiku"lalu pria itu pergi dari tempat itu dan segera menaiki mobil sport nya.

.
.
.
.
.
.
.
.

"Aku pulang dulu ya naru....jaga dirimu baik-baik"ucap Madara sambil menatap naruto dengan pandangan teduh.

"Hmmm....iya....sampai jumpa lagi...madara-san"ucap Naruto sambil tersenyum.

Lalu setelah madara keluar dari rumah tersebut barulah naruto masuk kedalam rumahnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Minggu pagi ini udara cukup dingin dan tampak sesosok mahluk sedang bergelung di dalam selimut nya.




Naruto hari ini sangat malas untuk melakukan kegiatan apapun dan Naruya yang baru saja masuk ke dalam kamar Naruto langsung berjalan menuju ke arah jendela dan menarik gorden kamar Naruto.




Cahaya matahari langsung menusuk indra penglihatan Naruto,gadis pirang itu melenguh pelan lalu perlahan duduk di tepi ranjang.




Tangannya yang mungil mengucek kedua matanya yang sedikit terasa gatal.



"Nee-san kalau gak sibuk mau jalan-jalan denganku gak?"tanya naruya pada Naruto yang masih ngumpulin nyawanya.



"Mau~"jawab Naruto lalu segera ngibrit ke kamar mandi.

.
.
.
.
.
.

Toko buku

08:00

"Udah lama banget gak jalan bareng"celutuk naruya sambil menyeruput es kopi dan Naruto mengangguki perkataan naruya.

Tling

Sebuah notif pesan masuk ke dalam hp naruya dan tiba-tiba saja gadis itu merona.

Dan Naruto yang paham dengan naruya lalu berdehem."dari siapa sih?tobirama ya?"tebak Naruto sambil menatap naruya dengan pandangan menggoda.

"Mm...bukan kok...kenapa nee-san nanya itu!"wajah naruya makin memerah dengan tebakan Naruto yang tepat sasaran.

"Balas aja~"ujar Naruto lalu ninggalin naruya sendiri karena Naruto yakin kalau naruya udah chattan bareng tobirama dia bakal lupa tempat.














pesona uchiha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang