pesona uchiha 7

1.2K 89 1
                                    

"Kan memang kenyataannya...wkwkw"kulihat izuna tertawa sampai terbahak-bahak dan itu membuat ku kesal.

"Hmmm....enak ya ketawanya....enak kali"ujarku sambil memasang wajah bak pembunuh.

"Mmm...naru dari mana pisau itu kau dapat....bisa singkirkan?"ujar izuna dengan wajah yang penuh dengan keringat dingin.

"Aku bisa jelas kan"tambahnya lagi.

"Jlebb!!!"

"Huaaaa!!!!"

"Kak izuna!!!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Halo semua tak terasa besok sudah memasuki hari raya idul Fitri

Saya minta maaf jika ada kata yang tidak berkenan di hati semuanya...

Dari pada banyak bacot lebih baik saya mempercepat ceritanya.....

Selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hah....tolong ya naruya kamu jangan lebay dan kamu izuna ini hanya sebuah pisau asli untuk menyunat anumu......wahahahahahaha"ujar Naruto sambil memasang wajah menyeramkan.

5 menit kemudian

"Arghh...ada ribut-ribut apa ini?"ujar seorang pria dengan rambut landak.

"Emm...hanya akting saja kakek"ujar Naruto sambil tersenyum mengejek.

"Heh...pirang lu kira aku ini kakek-kakek apa?"ujar pria itu lagi dan kali ini dia menatap Naruto dengan sangat  kesal.

"Udah jangan gitu juga ngeliatnya aniki!"ujar izuna yang sudah mulai tidak suka dengan sikap yang ditunjukkan oleh anikinya itu.

"Iya deh izu, aniki hanya bercanda kok"lalu pria itu masuk kedalam mansion.

.
.
.
.
.

"Naruto....kamu si gadis pacarnya Izuna itu ya?"ujar seseorang padaku.

"Kenapa semua bibit uchiha itu unggul-unggul ya?"

"Iya, ada apa emang nya?"ujarku menatap orang itu.

"Nggak ada kok, hehehe"ujar pria itu sambil tersenyum.

"Oh iya, namaku Naruto dan kamu siapa?"ujarku mengajaknya berkenalan.

"Aku kakaknya sasuke, udah dulu ya ....bye"

.
.
.

"Woy!!!! Melamun aja lu kesambet baru rasa"ujar Sasuke sambil menyentil jidat Naruto.

"Bisa nggak kalau ngejutin orang itu pakai permisi dulu...hmmm" ujar Naruto memasang wajah menyeramkan.

"Hahaha...aku bercanda kok"ujar Sasuke langsung duduk disampingnya Naruto.

"Ada apa!?"ujar naruto yang kesal karena Sasuke menatap nya dari 5 menit yang lalu.

"Ehh...nggak ada apa-apa kok....hehehe"ujar Sasuke sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Yakin...gak ada apa-apa?"tanya Naruto lagi dan kali ini jarak mereka hanya beberapa centi lagi.

Wajah Sasuke memerah karena Naruto memergoki dirinya yang sedang menatapnya tadi.

"Yasudah....aku pergi dulu ya...dobe"ujar Sasuke sambil tersenyum manis,dan senyuman itu baru Naruto lihat pertama kali nya.

:::

5 hari kemudian

"Naru...kau lagi ngapain disana"ujar izuna sambil mendekati Naruto.

"Emm...aku lagi melihat ini,bagaimana gaun ini menurut mu indah bukan?"ujar naruto sambil memperlihatkan ponselnya.

pesona uchiha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang