pesona uchiha 5

1.6K 103 4
                                    

"Aku....aku t-tidak ingin hal ini terjadi lagi... Ruya.... huhuhuhu"kakak yang saat itu menangis di pelukanku akhirnya masuk rumah sakit ya....kata dokter dia mengalami stress dan trauma yang sangat berat.

.
.
.
.
.
.

"Emmm.....naruya....apakah aku bisa bertemu dengan kakakmu?kudengar dia masuk rumah sakit"ujar seorang pemuda dan yang kutahu dia adalah uchiha.

"Emmm....kamu siapanya nee-san ya?"ujarku pada orang itu.

"Aku....aku adalah pacarnya Naruto"ucap orang itu dengan wajah sedih.


'Jadi dia adalah pacarnya naru-nee'

"Maaf tapi naru-nee lagi tidak ingin diganggu "ujarku lalu pergi meninggalkan nya.

.
.
.
.

"Naru...sungguh aku sangat sedih akan hal ini.....kumohon maafkan aku" gumam ku lalu pergi dari tempat tersebut.

.
.
.
.
.
.

Hari berlanjut menjadi Minggu dan itu adalah hal yang sangat tidak tidak Naruto sukai dalam hidupnya...

.

"Naruya..kapan aku bisa keluar dari rumah sakit ini?aku sangat mati kebosanan disini"oceh Naruto sambil tersenyum kecut.

"Hah...nee-baka kau harus sabar...kalau tidak kau bisa masuk ruang ICU lagi loh"ancam naruya sambil melangkah ke luar pintu dan meninggalkan ku sendirian.

.
.
.
.
.
.
.

"Tok...tok...tok"

"Hah...siapa itu?"tanya Naruto dalam hati sambil mengendap-endap menuju pintu.

"Bhaa..."kejut Naruto sambil memukul kepala orang itu.

"Ittai..."dan orang itu malah merintih kesakitan dan melihat sang pelaku yang sedang tersenyum tak bersalah.

"Heh...ini kepala masih dipakai ya"ujar orang tersebut.

"Ehh?maaf ku kira nggak dipakai lagi"ujar Naruto cekikikan.

"Hhh...aku merajuk aja deh"ujar nya lagi kali ini dengan bersedekap dada.

"Iya deh maaf ya madara-kun"ujar Naruto sambil mempersilahkan sang tamu masuk.

"Hah...anak ini...buat orang diabetes aja deh...tapi aku tidak mau dengan si tengil ini lagi karena izuna menyukainya"

"Heh...tengil kau sebenarnya masih suka nggak sih sama bocah keparat itu?"tanya Madara sambil memasang wajah datar.

"Huh...tentu saja aku masih suka tapi dia itu bikin orang kesal,kenapa dia harus melakukannya dengan orang itu?kan bikin kesal aja"ujar Naruto panjang lebar.

"Oh begitu ya"

"Heh kakek kukira kau menyebut kata Sehun di akhir oh nya tadi"

.
.
Di tempat Lain
Ada seorang mahluk yang sedang disebut Naruto namanya

"Hachiuu"

"Kok perasaan ku gak enak ya"ujar pria itu dihadapan temannya itu.

"Ada apa sehun?"tanya Suho sang leader.

"Eh? nggak-nggak ada kok tadi aku cuma bersin"

"Halah palingan ada orang tengil yang lagi ngomongin kamu"ujar Chanyeol sambil tersenyum misterius.

#lupakankejadianyangbarusan

.
.
.
.
.




Sampai jumpa di chapter selanjutnya.....

Arigatou ...





pesona uchiha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang