judul?

22 0 0
                                    

Hai teman teman...
Udah lama ni aku nggak muncul heheh ...
Terakhir publish kapan ya? Aku lupa wkwkwk😅
.
Jadi disini aku mau ngasih tau..
Kayaknya cerita Doa dan Takdir ini akan aku unpublish..
Heheheh..
Aku gak tau juga sebenernya cerita ini tuh ada yg nungguin atau nggk? Ada yg suka baca apa nggk? Ada yg apresiasi atau nggak? Aku nggak tau wkwkwk..

Dan sebenarnya aku bisa aja langsung ngeunpublish cerita ini tiba tiba, tapi aku nggak ngelakuin itu, karena aku masih melihat mereka yg udh ngebaca cerita aku ini, aku nggk tau komentar mereka ttg cerita ini tuh gimana tapii setiap aku ngeliat viewer yg nambah entah itu satu atau dua orng aku udh seneng kok wkwk.. jadi seenggaknya aku mau buat pengumuman dulu sebelum ngeunpublis cerita ini.

Dan alasan unpublish dari cerita ini tuh bukan ttg jumlah pembacanya ya, atau jumlah votenya. Aku ngeunpublish cerita ini tuh karena emng aku bener2 gak ada waktu buat nyelesaiin cerita ini, sebenernya bukan cerita ini aja tapi jg cerita2 aku yg lain juga.

Dulu pas aku bikin cerita ini tuh aku masih ada waktu dan berharap cerita ini bisa selesai pas aku lulus SMK, dan ternyata waktunya meleset banget wkwk emng bener ttg kata2 manusia hanya bisa berencana😅. Tanpa diduga setelah lulus SMK aku sakit 3 bulan lamanya wkwk.. dan itu bener2 nyita waktu banget.. sakit udh sembuh eh ternyata sekarang kesibukan mahasiswa semseter awal selalu mewarnai.. jadi ya gitu.. aku gak mau aja cerita ini hanya nyampah di wattpad dan tak terurus wkwkwk..
Jadii kuputuskan untk unpublish saja..

Sebelumnya aku mau mengucapkan banyak-banyak terimaksih yang udah sempetin baca, bahkan kalau ada dari kalian yang menunggu cerita ini..
.
Sampai ketemu dilain kesempatan
I will always luv yu readers ku heheh😅😅

.
Dan sebenernya aku udah ngetik separuh cerita lanjutannya, tapi gak jadi dipublish wkwkwk pdhl next chapter nya itu udh awal konflik wkkwkwk.. gapapa lah yaa😅😅

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Do'a dan TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang