I8. ekstra part ( pertemuan yang kurindukan)

68 17 44
                                    

2 tahun kemudian....

_

Hembusan angin terasa begitu sepoi, meniup helai demi helai rambut gadis yang menatap pantai itu. Potongan rambut pendek yang di bob di bagian belakang tampak cantik dengan gaun pantai bermotif floral yang dikenakannya, topi hijau muda berpinggiran lebar yang manis dan sun glasses hitam telah sukses menyempurnakan penampilan anggunya.

Debur ombak seolah menjadi nyanyian alam yang mempesona, wanita itu amat menikmatinya. Tangannya terentang ke udara menahan laju angin yang selalu lolos, sesekali berlarian di antara dinginya air laut yang serta merta menerpa kakinya. Kaki putih bersih itu kini telah penuh dengan butiran pasir, namun itu justru semakin membuatnya terlihat kian tampak indah, setidaknya di mata seseorang yang kini tengah bersamanya.
Pria tampan berperawakan kekar itu mengangkat tubuh wanita itu dari belakang, mencoba menjatuhkannya ke laut. Membuat gadis itu berteriak menolak perlakuannya dan mencengkram kuat-kuat baju kemeja miliknya agar tidak terjatuh. .

"Tom, jangan!! Please!! "Teriak Angela. Memohon.

Akhirnya tommy pun mengalah dan mengurungkan niatnya menjahili wanita cantik itu, tapi bukan tommy namanya kalau berhenti di situ saja. Ia kemudian sengaja mengisengi Angela dengan cara menyiramkan air laut ke pakaiannya dan hasilnya tentu saja sama-sama basah. Angela yang kesal akhirnya balas menyiram tommy dan jadilah keduanya basah-basahan, seperti anak kecil namun itu justru membuat keduanya terlihat semakin mesra saja.
Dari kejauhan seorang gadis cantik berlari mendekati mereka, Clara. Alex mengikutinya dari belakang.

Clara memukul Tommy dengan kesal, bertubi-tubi.

"Ya!! Sebenarnya yang pacar kamu itu siapa sih?? Orang -orang pasti akan mengira dia itu pacarmu. " Protes Clara kesal.

Angela dan Alex hanya tertawa renyah menyaksikan sifat manja Clara yang lucu.

Tommy pun cepat-cepat memeluk Clara, seketika itu juga secara ajaib kesalnya pun sirna.
Bagai sihir hanya dengan pemuda itu merengkuh tubuhnya , clara menjadi luluh dan rasa kesalnya lenyap begitu saja. Clara mengakui ia memang lemah dengan pesona pria tampan ini, pria yang sudah dua tahun ini menjadi kekasihnya.

"Ia, sayang. Kalau begitu akan aku tunjukkan pada semua orang kalau hanya kamu lah satu-satunya kekasihku, "Ucap Tommy, ia pun lantas berteriak sangat kencang.

"Clara, I Love You...!! "

Oughhhh.. Penyataan yang membuat angela dan alex bergidik ngeri, tepatnya geli. Memalukan. Namun , sayangnya tidak untuk pasangan muda itu. Ungkapan itu justru sukses membuat wanitanya tersipu hingga membuatnya bergelanjut manja di pinggang kekasihnya sembari meneriakkan ungkapan yang serupa.

"Tommy,  I Love You Too."
Clara menatap dalam pada kekasihnya itu, lalu berucap.
"Kamu milikku... "

Angela dan Alex tentu saja lebih memilih meninggalkan keduanya, bersama -sama menyusuri pesisir pantai yang tiada ujungnya.

"Boss, kamu masih merindukan orang itu??" Tanya Alex.

Angela mengangguk.

"Eumhh, terkadang. "

"Cari saja yang baru!!! Tidak perlu jauh-jauh, aku di sini. " ucap Alex sembari mengerlingkan matanya pada Atasannya itu.

"Kamu mau mati?" Ancam Angela sambil melotot kearahnya.

Alex pun tidak takut, beberapa kali ia terus menggoda Angela, hingga akhirnya jadilah adegan kejar-kejaran antara boss dan anak buahnya yang menyenangkan, melelahkan tentunya.
_

Waktu berlalu sangat cepat, awan biru cerah itu kini tengah berganti menjadi  kehitaman dengas bias orange disekelilingnya. .
Angela kini tengah menikmati waktu senjanya dengan berjalan-jalan cantik seorang diri , menyaksikan panorama pantai sembari memandangi pesona sunset yang yang indah.
Namun, entah kenapa sejak tadi  perasaannya sangat tidak tenang, ia juga tidak mengerti tiba-tiba saja ia merasa seperti tengah diintai oleh seseorang.
Karena penasaran maka dengan tekat yang cukup kuat ia pun memberanikan diri untuk perlahan membalikkan badannya. Menengok, menatapi sosok itu. Ia membeku, seketika.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The romance of the angel❤( LENGKAP ✔akan direvisi setelah tamat.) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang