Sam menatap kearah teman-teman malaikatnya.
"Bisa kalian tinggalkan kami dulu!!! Aku mau ganti pakaian." pinta sam.
Fandi dam malaikat tua itupun mundur teratur, mereka menutup pintu kamar Angela. Memberi waktu untuk keduanya bicara.
Sekali lagi Sam menghela napasnya yang terasa berat, matanya terpejam seolah mencari jawaban yang tepat untuk pertanyaan Angela.
Sam bukannya marah ia justru memeluk Angela, Angela terisak dipelukan pemuda itu. Tanpa kata ia mengeratkan rengkuhannya pada pinggang Sam, keduanya membisu beberapa saat.
"Bagaimana bisa aku mengirimmu disaat seperti ini, aku yang tidak bisa. Aku masih ingin bersamamu lebih lama lagi. " Ucap Sam, kemudian ia mengecup kening Angela.
Angela menatap dalam mata pemuda itu, lalu tersenyum.
"Aku sejujurnya sudah memikirkan ini sejak lama, aku memberanikan diri menghadapimu. Aku sudah tahu tentangmu. "
Sam tersentak, ia reflek melepaskan pelukannya..
"Ah... Apa Maksudmu?? "
"Aku sudah tahu kalau kamu sebenarnya malaikat maut, cukup lama. "
"Bagaimana?? Bagaimana kamu tahu?? "
Sembari mengenakan pakaiannya Sam mendengarkan tuturan Angela.
🍀🍀🍀🍀
Flash back....
Dihari Sam disidang....
Seperti biasa Angela selalu tampil cantik begitupun hari ini , hari ini Angela ingin mengejutkan seseorang. Ia menerobos masuk kekantor orang itu, berhubung pemilik ruangan belum datang ia melihat-lihat dulu ruangan itu.
Sebuah buku catatan bersampul coklat dari kulit sintetis, semacam buku harian, terjatuh karena tidak sengaja tersenggol tas jinjing arini.
Beberapa halaman tersingkap, angela memungutnya. Satu halaman terakhir isinya membuat Angela terjingkat..📖"sejak 10 tahun lalu, sekali lagi aku melihat leher seseorang seperti itu. Malaikat maut hidup berdampingan dengan manusia, malam itu aku seperti bermimpi. Tidak sadar kalau aku telah meniduri malaikat maut, Angela . sungguh diluar dugaan dalam satu waktu aku memergoki dua malaikat maut yang hidup dalam tubuh manusia, samuel. Dokter yang kukenal adalah malaikat maut. Sebenarnya apa yang mereka lakukan disini?? "
Setelah mencari tahu, aku memahami sesuatu. Ternyata sam sedang memburu wanita itu, aku ingin melihat kelanjutannya. Haruskah aku mempermudah jalannya?? ""Hooohh..!! "Angela lemas, ia terduduk dikursi tommy, ia mengembil buku itu. Ia marah juga terkejut, jarinya mengepal kuat-kuat.
"Beraninya manusia bermain-main dengan malaikat maut" angela sangat geram.
Seketika bayangan Sam muncul dikepalanya.
"Sam , aku tidak menyangka kamu juga malaikat maut, malam itu berubah seperti itu.. Aku rasa aku tahu perasaanmu tapi akankah perasaanmu tetap sama jika tahu aku adalah Venus"
Tomi tiba-tiba masuk, ia terkejut ada tamu diruangannya.
"Angela sedang apa?? "Tanya tommy.
"Menunggumu. "Jawabnya singkat.
"Ada masalah apa??? Kenapa wajahmu be..... " kata-katanya terpotong karena menyadari tatapan angela yang kelihatan tidak bersahabat.
"Ada apa dengan wanita ini?? ". Batinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The romance of the angel❤( LENGKAP ✔akan direvisi setelah tamat.)
RomantizmBermula dari tugas menangkap seorang malaikat maut yang kabur sampai puluhan tahun argon harus tinggal sementara ditubuh manusia. Dalam prosesnya argon menjadi terlibat cinta terlarang yang beresiko .. Terlibat dengan manusia menjadikannya memilik...