2. Awal dari petualangan

137 32 74
                                    

Melanjutkan bagian satu yamg belum selesai yachh..

Aku gak pandai nulis tapi tetap minta coment dan votenya..

Hihi okay...
Happy reading aja...

Oh ya pemberitahuan :

Akan ada beberapa istilah medis didalamnya karena ini genrenya gabungan, medical, fantasi and romance..

Semoga suka yachh...

****

Seusai memberikan perintah khusus pada argon pimpinan para malaikat itupun lenyap dari tempatnya dan hanya meninggalkan singgasananya saja.

Semua malaikat di ruangan itu menghela nafas lega seolah terlepas sudah beban berat dari bahu mereka sebelum akhirnya semuanya pun kembali bergegas memenuhi tugasnya masing-masing.

Argon mengepalkan kedua tangannya kuat-kuat, ia bangkit dari duduknya.

"Venus, akan aku temukan kau malaikat pembangkang dan akan segera kulemparkan kedasar neraka begitu aku menangkapmu. "

Argon meninggalkan ruangan itu, ia menghilang lalu muncul di perpustakaan langit.
Ia mencari cari catatan yang berhubungan dengan tugasnya, setelah memilah-milah di antara tumpukan buku itu ia menemukan sebuah buku yang ia rasa cocok.

"Secret of angel"

Argon membuka lembar demi lembar halaman buku itu dan dibacanya dengan seksama.

📖📖📖

Ciri-ciri manusia malaikat :

1. berbeda dari manusia lain dalam hal kekuatan, kepandaian, dll.

2. Dia mudah beadaptasi sehingga sulit dikenali.

3. Dia bisa berupa pria, wanita atau anak-anak.

4. Malaikat maut memiliki tato mawar hitam dipunggungnya untuk bisa melihat itu hanya ada satu cara yaitu mengambil alih tubuh manusia.

Note :tato hanya bisa terlihat saat bulan purnama yang hanya bisa dilihat sesama manusia malaikat.

Bulan merah adalah pertanda malaikat maut bersetubuh dengan manusia untuk mengambil alih tubuh manusia dari tubuh satu ketubuh lain.

📖📖📖

Setelah membaca semua itu sampailah Argon pada dua halaman terakhir, namun bagian itu sobek seperti ada yang sengaja melenyapkannya. Setelah dibaca di daftar isi dua halaman itu ternyata berisi mengenai dua hal yakni :

📖 Fenomena bulan hitam..

📖 Rahasia langit...

Entah apa maksudnya, argon tidak begitu penasaran, ia justru memilih mengembalikan lagi buku itu ke tempatnya.

Argon memejamkan matanya, menyilangkan kedua tangannya di depan dada dan seperti biasa ia menghilang, lenyap.

***
Dalam sekejab malaikat maut itu telah berpindah tempat, yang tadinya berada di alam langit kini ia sudah berada dibumi.

Argon kini berada di tempat yang tepat, tempat di mana banyak terdapat orang-orang yang hampir mati dan sudah mati..

_Sunshine hospital center_

Argon mengingat salah satu bagian dari buku yang dibacanya tadi.

📖📖📖

The romance of the angel❤( LENGKAP ✔akan direvisi setelah tamat.) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang