Gadis yang masih setia dengan bantal dan selimut nya masih belum terbangun. padahal sinar matahari sudah menembus gorden kamarnya, sampai sebuah jam berdering kencang. Dia jatuh ke lantai. Ternyata cara tersebut ampuh untuk membangunkan gadis yang memang terjaga sampai tengah malam.
Setiap hari nya dia selalu tidur pada jam 2 pagi jelas saja inikah alasan Alea selalu susah bangun pagi. Sang bunda dan sang kakak pun sudah terlalu lelah untuk membangunkannya, Alea gadis pendiam. Paras nya yang ayu nan manis, body goals, mempunyai bulu mata yang lentik, bibir yang berwarna pink, serta memiliki bola mata yang hitam seperti mata panda. Ah sayang sekali Alea selalu menyembunyikan dirinya ketika di sekolah.
Alea menempuh pendidikannya di SMA Bakti Kencana dia duduk di bangku kelas 12, akhir cerita masa sekolah di putih abu abunya, masa yang paling indah bagi para remaja, masa dimana kita bisa mengenal cinta putih abu abu, persahabatan, kisah klasik yang akan selalu di kenang sampai kita menua kelak. Kisah yang akan kita ceritakan pada anak cucu kita nanti pada masa sekolah.Alea merupakan siswi dari kelas 12 IPA 5 yang merupakan kelas unggulan. Yang sangat unik karena di dalamnya terdapat spesies spesies makhluk hidup yang berbagai macam sifat dan karakternya. Tetapi, itu bukan hambatan untuk menyatukan agar kita bisa menjadi satu keluarga yang kompak sampai kelulusan nanti.
Alea merupakan siswi yang cerdas di kelasnya bahkan peringkat paralel di SMA Kencana, namun sayang sekali dia jarang bergaul dengan banyak orang, parasnya yang ayu nan manis tidak pernah Ia tunjukkan ke publik. Alea bukan siswi yang hits di sekolahnya, Ia lebih suka menutup dirinya, Ia juga hanya mempunyai tiga orang teman semenjak Alea kelas 10 lalu, ya....mereka adalah sahabat setia Alea yang masih berteman hingga sekarang.
Mereka bertiga adalah:
*Keith Vanya Ivanka
*Ellena Sarafina Labiba
*Selena Audrey Fernon
yaaaa...mereka adalah sahabat karib Alea dari masa orientasi siswa dulu hingga sekarang mereka masih berteman dengan baik, bahkan seluk beluk sifat mereka juga sudah diketahui oleh pribadi masing masing dari mereka, mereka bertiga satu kelas dengan Alea.
Karakter mereka berbeda beda ALEA yang lebih diam dan tenang,bahkan menutup dirinya.
Keith yang tomboy,suka buat onar di kelas,petakilan,ganassss,jail, sensitif.
Ellena yang anggun, feminim, lemot,cantik, berkulit putih,pintar,salah satu siswi hitzz di Bakti Kencana,humble, cerewet,suka buat keributan.
Selena cantik,pintar, periang, seseorang yang humble,netral, dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titik Temu [ Slow Update ]
Teen FictionBerawal dari pertemuan tak terduga. Kamu mampu membuatku mengenal apa arti dari sebuah ketulusan. ~Nathan Almaz Dirgantara. Berawal dari kepalsuan belaka, kamu mampu membuatku menemukan arti dari sebuah pertemuan di titik akhir. ~Alea Nathasya Al...