12. PEDULI

378 68 20
                                    

"Awww!, kepala Aku pusing banget." Ucap Alea.

"Udah sadar lu? " Ucap Nathan datar.

"Kamu. Hah? Aku dimana? Ko bisa ada kamu disini? " Tanya Alea bertubi-tubi.

"Lu, tadi pingsan dilapangan." Jawab Nathan cuek.

"Terus, kamu ngapain disini? " Tanya Alea lagi.

"Gue, abis ngangkat karung beras yang beratnya 1 ton" Ucap Nathan.

"Beras? Kamu jadi kuli panggul? " Polos Alea.

"Cape gue ngomong sama lu! " Kesal Nathan.

"Kalo cape mending istirahat, minun dulu biar ga dehidrasi" Ujar Alea.

"Lu manusia dari planet mana si? Ko gue ajak ngomong gaada nyambung nya!!! " Kesal Nathan.

"Ko kamu malah marah-marah" Jawab Alea.

"Lu tadi pingsan. Terus kebetulan, gue lagi lewat lapangan. Tiba-tiba lu udah jatoh. Gaada yang gotong lu, yaudah jadi gue yang bawa lu kesini" Jelas Nathan.

"Terus, temen-temen Aku pada kemana semua? " Tanya Alea.

"Mereka lagi nyelesain masa hukumannya" Balas Nathan.

"Aku juga belum selesai ngejalanin hukuman yang di perintah bu Dayu tadi" Alea mulai beranjak dari ranjang UKS.

"Mau kemana lu? " Tanya Nathan.

"Mau nyelesain masa hukuman Aku, kalo bu Dayu sampe tau Aku enak enakan tidur disini malah nambah hukuman nya" Jelas Alea.

"Udah, mendingan lu disini aja istirahat" Ucap Nathan.

"Tapi kan Aku, "

Belum sempat Alea menyelesaikan perkataan nya Nathan sudah terlebih dahulu memotong nya.

"Bu Dayu udah tau lu sakit. Jadi lu udah selesai ngejalanin hukuman. Sekarang mendingan lu istirahat aja" Ucap Nathan.

"Oke, " Jawab Alea singkat.

"Lu murid baru? " Tanya Nathan datar.

"Bukan. Aku siswa SMA Bakti Kencana udah dari masa orientasi dulu ko" Jawab Alea.

"Tapi, gue baru ngeliat lo sekarang" Jawab Nathan.

"Btw thanks ya. Udah mau gendong gue, dan mau nungguin gue disini" Ucap Alea.

"Hmmm, " Jawab Nathan.

Tiba-tiba Alea menjulurkan tangannya.

"Aku Alea Nathasya Aluna" Sambil menjulurkan tangannya.

Nathan hanya melihat tangan Alea tanpa mau membalas jabatan tangan Alea, selain itu Nathan juga tidak membalas memperkenalkan dirinya.

"Ehmmm, Hoodie kamu masih di cuci dirumahku, belum sempet Aku balikin ke kamu lagi" Ucap Alea ragu ragu.

"Hmm" Respon Nathan.

"Oh iya, kamu Nathan ya si kapten futsal kencana? " Tanya Alea hati hati.

Nathan hanya membalas dengan anggukan kepala saja.

"Tadi, Aku liat pertandingannya, kamu keren loh. " Celoteh Alea.

Nathan hanya diam tanpa membuka mulut sedikitpun tanpa mau membalas ucapan Alea sedikitpun. Lalu dia meninggalkan UKS tanpa ada sepatah katapun.

"Jutek banget dia huh! " Ucap Alea pelan.

10 menit kemudian Nathan kembali lagi ke UKS. Membawa bubur sop ayam dan air mineral untuk Alea. Lalu, dia meletakkan di meja.

Titik Temu [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang