11. HUKUMAN

374 65 12
                                    

"Pissss Aleee kita bertiga cuma nyicipin sedikit makanan di kulkas lu kok suerrrr dehhh"jawab Alena.

"Hehehe iya ko le dikit doang"sambung Selena sambil menyengir kuda.

"Semua makanan Aku kalian kuras habis manteman"jawab Alea.

"Ya kalo gitu hampura atuh Le kan kita kita lagi laper banget ni ya yaudah kita ambil makanan di kulkas lu, lagian lu juga kaga nyiapin makan minum kek ada tamu juga malah masuk kedalam sangkar lu"jelas Keith.

"Udah udah gapapa kok lagian kan kalian udah sering gitu di rumah Aku"jawab Alea.

"Lu ga mau omelin kita bertiga Le? nyuruh ganti rugi kek?jadi pembantu buat beresin rumah lu ni?apa suruh jadi apa yang lu suruh"tanya Alena.

"Inikan Alea Nathasya Aluna bukan Keith Vanya Ivanka"jawab Selena.

"Oh iya gue lupa kan Alea berhati malaikat bukan kaya Keith kaya iblissssssss jajajajajajja"ejek Alena.

"Trussss hujat gue kalian sucihhhh gue penuh dosaaaaaaaaa"balas Keith.

"Wahwahhhh mengakui juga lu"ejek Alena.

"Awas aja lu kalo itu gue botakin pala lu trs gue tenggelamkan lu ke rawa rawa biar dimakan buaya mampus"sadis Keith.

"Kejam syekaliiiii udah kaya emak tiri aje luuuuuu"ucap Selena.

"Udah dong kenapa si tiap kumpul kalian berdua selalu debat mending kalian bantuin Aku beresin ini biar enak buat dipandang"jawab Alea.

Akhirnya mereka berempat pun membereskan yang berserakan di ruang tamu Alea, setelah itu mereka malah tertidur di ruang tamu hingga sampai malam hari mereka baru terbangun.

"Guysssss malem ni"kata Keith.

"Hmmmmmmmmmmm"Selena pun terbangun.

"Hah?udah malem?"tanya Alea.

"Iya ni ga kerasa gue dah malem aja"ucap Keith.

"Gila ni bocah kaya abis kerja lembur bagai kudhaaaaa aja kaga bangun bangun"omel Selena.

"Alenaaaaaaaaaaa"teriak Keith.

"Wahhhhh parah ni kayanya bocah ini budeg lagi pake earphone deh"kata Selena.

"Mana ada,ngaco lo"bantah Keith.

"Le lu ambilin air segalon deh bawa kesini"atur Selena.

"Hah?buat apaan?"tanya Alea.

"Mau buat mandiin ni anak kadal disini kasian dia ga mandi berapa minggu maklum dirumahnya listriknya di cabut PLN"jahat Keith.

"Gilaaaa parah lu kalo untung ni kutil badak lagi ngebo kalo ga bisa perang dunia terbalik deh"gurau Selena.

"Iya Sel lu mirip sama si idoy noh"kata Keith.

"Yeeeee mana ada ni si kutil badak mirip idoy lagian lemotnya nauzubillah banget"ujar Selena.

"Ini sebenernya jadi ga si Aku suruh bawa galon kesini?"tanya Alea.

"Oh iya le lupa gue, jadi deh tapi emang lu kuat apa gotong gotong galon gitu sendirian?"ucap Selena.

"Ya jelas ga kuatlahh sel"jawab Alea sambil tertawa kecil.

"Lagian lu pake nyuruh princess gotong galon ni ya Sel harusnya lu nyuruh princess dateng ke pesta dansa trus jam 12 malem dia buru buru pergi dan akhirnya sepatu kaca nya ketinggalan satu deh"jelas Keith.

"Lah itukan kaya dongeng Cinderella Ket"jawab Selena.

"Bukan itu dongeng film azab Sel"geram Keith.

Titik Temu [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang