17. RASA BERSALAH

312 28 60
                                    

  
Happy Reading zeyenggg: v

Pagi ini Alea tengah sarapan. Bersama Abang dan Bunda. Suasana hening. Alea masih merajuk dengan masalah yang kemarin.

Abang dan bunda saling melempar pandangan masing-masing. Mereka tau bahwa saat ini Alea masih enggan berbicara. Tidak lama Alea telah selesai sarapan.

"Alea berangkat dulu. Assalamu'alaikum" Pamit Alea.

"Waalaikumsalam, ga mau di anter abang? " Tanya bang Rey.

"Ga, Ale berangkat bareng Ellena" Jawab Alea sambil melangkah keluar.

"Hati-hati ya Le" Teriak bunda.

"Princess Alea sayang, tau ga? gue nunggu udah lama sampe berjamur disini udah nyamuk nyamuk nakal malah ciumin kulit gue ni!" Protes Ellena.

"Sorry" Balas Alea datar.

"Lah bu! Kenapa lo yang marah? Pms neng? Subhanallah Ellena salah apa sama kalian? Pagi yang cerah ini gue udah dandan secantik mungkin, se kinclong kaca yang abis bersihin. tapi, malah dijutekin! " Histeris Ellena.

Alea yang sudah hafal gelagat dan tingkah laku sahabatnya itu hanya memutarkan bola matanya saja.

Mobil yang di kendarai Ellena sudah sampai pekarangan sekolah. Alea bergegas keluar, menuju ruang kelasnya.

"Aleee!! Tungguin gue dong! Main ninggal ninggalin gue aja udah kaya doi lu! " Teriak Ellena dengan keadaan berlari.

Alea sepertinya tidak memperdulikan teriakan Ellena, ia tetap melangkahkan kakinya.

"Morning Alea" Sapa Selena.

Alea hanya membalas sapaan itu hanya dengan senyuman saja.

"Wait wait wait!! Le? Lu kenapa? Tumben banget jawaban lu kaya gitu, ga kaya biasanya. Ada masalah? " Ujar Selena yang penasaran.

"Ga ada kok Sel" Jawab Alea memaksakan senyumnya.

"Wahhh! Apakah ini yang dinamakan fake smile? " Sahut Keith.

"Apaan Ket? Aku gapapa kok" Alibi Alea.

"Gini loh Le, kita kan sahabatan udah lama, gue tau gelagat lo yang aneh gini pasti ada sesuatu kan? Tapi lo sembunyiin ini dari kita kita" Jelas Selena.

"Oke fine! jadi sebenernya Aku kesel sama bunda dan kak Rey" Jujur Alea.

"Kesel? Kenapa? Tumben amat lo kaya gitu" Sambar Keith.

"Jadi ceritanya" Belum sempat Alea melanjutkan perkataannya tiba tiba di potong oleh teriakan Ellena yang menggelegar.

"Alea!!!!!! " Teriakan Ellena yang membahana badai.

"Woy berisik!!! Pagi pagi ratu toa udah buat gaduh aja lu!! " Sarkas Ratu.

"Bodoamat gue ga peduli" Jawab Ellena geram.

"Alea! Kenapa si lo kok tega bener dah sama gue, main tinggal tinggal aja lo udah kaya doi gue" Curhat Ellena yang sudah bergabung bersama ketiga temannya.

"Aishh, malah curhat ni bocah" Sambar Selena.

"Masih kecil lo! Cinta cintaan, sekolah yang bener tu" Protes Keith.

"Yang jomblo gausah syirik ya! Udah mendingan bobo cantik aja" Jawab Ellena tak kalah bengis.

"Udah Le, lanjutin tadi lo mau ngomong apa? Gausah dengerin si bucin ga ada faedahnya lagian" Ucap Selena.

Ellena mendelik tajam pada Selena. Tetapi, Selena tidak menghiraukan nya.

"Jadi, sebenarnya Aku kesel sama bunda dan bang Rey" terang Alea.

Titik Temu [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang