Seorang gadis cantik tampak tengah berjalan dengan santainya disekitar komplek perumahan yang tak jauh dari rumahnya. Gadis itu mengenakan celana berwarna biru yang dipadukan dengan kaus putih lengan pendek, tangannya membawa tas tangan yang berwarna senada dengan celana yang ia kenakan, juga flatshoes yang berwarna senada dengan kaus nya. Rambut panjang cokelat lurusnya ia biarkan tergerai sempurna, membuatnya tampak cantik dengan tampilan yang begitu sederhana untuk gadis yang berumur 20 tahun. Gadis itu mengambil ponselnya yang ia taruh didalam tas tangannya, memijatnya beberapa kali dan menempelkan benda putih itu pada telinga kanannya.
“Kau ada dirumah? Aku sedang dalam perjalanan menuju rumahmu. Baiklah, tunggu aku sebentar lagi, aku akan ke supermarket terlebih dahulu.” Ucap gadis itu yang kemudian mematikan sambungan telponnya dan menaruh kembali ponselnya pada tempatnya semula. Lalu, gadis itu memasuki supermarket yang berada tak jauh dari tempat yang ia tuju. Membeli beberapa makanan ringan untuk dinikmati bersama sahabatnya. Setelah selesai, ia segera keluar dari supermarket itu. Namun, tiba-tiba matanya menangkap sesuatu yang membuatnya menggeram kesal.
“Para wartawan itu lagi, jangan katakan jika aku harus mulai berlari lagi sekarang,” ucap gadis itu pelan, ia masih terdiam ditempatnya semula. Menatap para wartawan itu. Ia menoleh ke arah kanan dan kirinya, mencari tempat untuk bersembunyi sebelum para wartawan itu menyadari keberadaannya.
“Hey, bukankah itu Han Yong Sang!” teriak salah satu wartawan yang menyadari keberadaan Yong Sang sesaat sebelum gadis itu menemukan tempat untuk bersembunyi. Yong Sang menoleh kearah para wartawan itu yang berjumlah kurang lebih 15 orang sambil membawa kamera dan alat perekam suara. Dan kini para wartawan itu sudah mulai berlari kearah Yong Sang. Dengan cepat, Yong Sang segera berlari secepat yang ia bisa. Yong Sang pun terus berlari hingga sampai pada belokan, dan memilih untuk bersembunyi dibalik semak-semak yang berada disana.
“Sial! Kenapa mereka bisa berada disini? Bukankah tadi mereka masih berada didepan rumahku? Oh tidak, sepertinya mulai saat ini mereka tidak akan membiarkanku hidup dengan tenang,” ucap Yong Sang yang tengah bersembunyi dibalik semak-semak. Ia masih memegang kantung berisi makanan yang tadi ia beli. Ia mencoba manajamkan pendengarannya, apakah para wartawan itu masih mengejarnya atau tidak.
Semenjak berita tentang gosip antara dirinya dan Kyu Hyun muncul, Yong Sang memang sulit untuk pergi kemana-mana, bahkan untuk sekedar ke halaman rumahnya pun itu sangat sulit. Para wartawan yang sepertinya tak pernah merasa bosan dengan apa yang mereka lakukan, selalu memadati gerbang rumah Yong Sang setiap hari. Bahkan tadi, saat ia ingin pergi ke rumah sahabatnya, ia harus keluar dengan melewati pintu belakang. Persis seperti yang sering dilakukan oleh eomma dan dongsaengnya jika akan berangkat ke Rumah sakit dan ke Sekolah. Tetapi sialnya, meskipun ia bisa dengan selamat keluar rumah karena melewati pintu belakang, ternyata para wartawan itu tetap saja menemukan keberdaannya.
“Apa sekarang aku harus mulai mengenakan penyamaran? Oh ayolah, aku bukanlah artis atau pun presiden,” rutuk Yong Sang kesal. Kemudian ia mencoba mengintip dari balik semak-semak tempatnya bersembunyi. Matanya menari-nari mengamati tempat disekitarnya, dan ternyata para wartawan itu sudah pergi. Lantas, ia segera berdiri dan bersiap untuk keluar dari semak-semak itu. Bersiap untuk berlari menuju rumah sahabatnya yang berada tak jauh dari tempatnya sekarang. Tapi lagi-lagi, salah satu wartawan yang berada tak jauh dari posisi Yong Sang, melihat Yong Sang yang baru saja keluar dari semak-semak.
“Itu, Han Yong Sang!” teriak salah satu wartawan itu yang menyebabkan semua wartawan yang lain menoleh dan mengetahui keberadaan Yong Sang.
“Sial!” teriak Yong Sang keras, ia begitu kesal dengan apa yang dialaminya saat ini. Kemudian ia pun berlari sebelum para wartawan itu menangkapnya, beruntung rumah sahabatnya itu sudah dekat dan Yong Sang pun segera memasuki rumah itu.
YOU ARE READING
Way Back Into Love (KyuHyun Fanfiction)
FanficTakdir yang membawaku pada cintamu...