part 4

2K 164 6
                                    


Happy reading 🤘🤘


"Mi-mian hyu-ng"

Plakkk....

"Karena kau sudah melanggar peraturan di rumah ini , kau harus ku beri pelajaran" 

Ia hanya pasrah dengan apa yang akan  hyungnya nanti lakukan kepadanya , walaupun ia termasuk berandal sekolah tetapi tetap saja ia takut terhadap kedua kakaknya , itu termasuk kelemahan nya.

"Kau ingat berapa poin yang kau langgar ??"

"Ne-e hyu-ng"

Kalau kau kurang jelas , biar ku perjelas; 15 poin untuk membolos sekolah , 20 poin untuk pulang terlambat , 10 poin untuk kebohongan , 5poin karena tidak menjawab pertanyaan ku , total 45 poin .
Biar ku jelaskan jadi :
Jika melanggar
1-5poin : tidak mendapat jatah
                 makan malam
6-15poin :harus tidur di gudang
15-20poin :mendapat cambukan                          sebanyak 20 kali .

Jika total poin mu lebih dari 35
maka uang sakumu aku potong selama 1 bulan .
Biar aku jelaskan secara rinci , tentang hukuman yang akan kau terima hari ini  : kau tidak mendapat jatah makan malam hari ini , tidur di gudang selama 2 hari , plus bonus cambukan ikat pinggang ku sebanyak 20 kali , tapi karna aku masih punya rasa belas kasih jadi hukuman mu aku discount jadi ; hukuman cambuk 15 kali dan tidur di gudang selama 1 hari .

"Sekarang sudah jelas  kan !!!!????"

"Ne-e hyung"....

"Hei!!! Sekarang cepat buka seragam mu , kau harus menerima konsekuensi dari ku" .....

"Ne-e hyung mian " ucap jungkook kemudian ia melaksanakan apa yang di perintah oleh hyungnya.

"Sekarang kau harus menghitung 1-15 !!! Kau siap??!!!"

"Ne"

"Dimulai dari sekarang !!"

Ctasss...

"Satu"

Ctasss...

"Dua"

Ctasss...

"Tiga"

Ctass

"Empat"

" Kurang keras!!!"...

"Lim-a!!!"...

.........

Ctass.....

"Emp-at bel-as"

Ctasss....

"L-im-a be-la-s"

Setelah selesai menghukum si bungsu , seokjin kemudian menyeret jungkook menuju gudang.

Brukk... Jungkook terpental hingga punggung kecilnya menabrak tembok .

Assshhh....aw..shhh.....

"Malam ini kau harus tidur disini"ucap seokjin datar .

"Ne hyung"

Kemudian seokjin pergi meninggalkan jungkook sendiri di gudang .

............

Beberapa menit kemudian , seokjin kembali dengan membawa sebuah kaos , selimut dan bantal , lalu ia melemparkannya kepada jungkook.

" Ini pakai lah !!! Jangan salah sangka dulu !  Aku tak mau jika kau sakit , jika kau sakit pasti ujung-ujungnya merepotkanku"

"Ne hyung , gomawo" ucap jungkook dengan menyunggingkan senyum tulusnya , dalam benaknya ia meyakini bahwa hyungnya masih menyayanginya walaupun itu hanya sebuah perhatian kecil  saja , tetapi hal  itu mampu membuat hatinya menghangat  .

I'm not a perfect person " END"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang