Happy rading🎉🎉🎉
Kata terakhir yang jungkook ucapkan sebelum manik indahnya tertutup dengan sempurna. Tangis Seokjin , dan taehyung histeris setelah ia sadar Jungkookienya kini telah pergi untuk selamanya, meninggalkan raga tanpa nyawa yang sekarang terbujur kaku di atas ranjang pesakitan . Sementara tuan Kim masih terus mengusap puncak kepala Jungkook nya lembut, air matanya perlahan mulai kembali berjatuhan dari ujung maniknya mengantar kepergian putra bungsu yang selalu menjadi sumber dari semangatnya.
"Kookie...hiks ...bangun ...kumohon bangun lah...hiks ....ko-kie..jika kau tidak bangun hyung akan membencimu !!! hiks....bangun Kim Jungkook !!! hiks...hiks...bang-un." ucap taehyung yang terus mengguncangkan tubuh sang adik.
" CUKUP Tae....!!! Kau menyakiti kookie ! kita harus mengihklaskan kookie , ia sudah tenang , biarkan ia bersama eomma ...hiks ...hyung tidak mau melihatnya selalu bersedih karena kita hiks .... biarkan ia tenang tanpa rasa sakit tae , biarkan ia bahagia bersama eomma hiks.." ucap Seokjin memeluk dan menenangkan taehyung.
"benar apa kata hyung mu tae , biarkan adik mu ten-ang ..hiks biarkan adikmu baha-gia bersama eomma kalian , kita hiks...harus mengikhlaskan adik kalian " tipal sang appa dengan isak tangisnya.
“maafkan aku Kookie , tak seharusnya aku membencimu dulu, aku menyayangimu kookie , sangat menyayangimu”batin kim taehyung
"selamat jalan adik ku , semoga kau bahagia bersama eomma di atas sana , kami menyayangi mu" batin seokjin .
" selamat jalan putra ku , maaf karena appa tidak bisa menjadi appa yang baik untuk mu , semoga kau bahagia bersama eomma mu disana"
Hari itu langit juga ikut menangisi atas kepergiaan jungkook , mengantar Jungkook menuju peristirahatan terakhirnya . Meski begitu Jungkook kini tengah bahagia, ia telah terlepas dari rasa sakitnya, dan tentunya ia akan bertemu dengan orang yang amat dirindukannya, eommanya.
‘eomma, ternyata eomma tambah cantik , eomma aku merindukan mu ’
"ne, gomawo adeul . putra eomma juga tampan , eomma juga sangat merindukan putra eomma "
"kalau soal itu pasti eomma , appa dan eomma kan tampan dan cantik , pastilah kookie mewarisi gen kalian 😁"
"eomma, apa nanti appa dan hyungdeul juga akan kemari?"
'‘pasti suatu saat nanti kita akan berkumpul bersama-sama seperti sedia kala ’'
‘ne arraseo’
~End~
Horeyyy....akhirnya selesai jg 🎉🎉🎉 maaf kalau akhir ceritannya kurang menarik , harap maklum soalnya baru pemula😁 . Sebenernya si pengen aku perpanjang ceritanya , trus happy ending , tp karna berhubung aku udah mager kelewat bates jadi q putuskan untuk udahlahh cukup sampai disini . 😀😀😂
makasih y teman udah mau baca #ff abal-abal ku , thax juga udah mau vote dan komen di lapak q yaaa..walau pun cerita ku masih jauhh di bawah kata standar bgus , tp sekali lagi thanks untuk semuanya , bye" sampai jumpa di ff q berikutnya .
~Gomawo semua~😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not a perfect person " END"
Fanfiction#attention⚠ Cerita ini terinspirasi dari #ff yg pernah aku baca , jdi mohon pengertiannya jika ada kata maupun alur yg agak sama 🙏