Hyunjin POV
Wahh gila sih, ini bener-bener ga masuk akal.Gua gak habis fikir dengan apa yang gua liat barusan, kok bisa dia menghilang.
Karena sama sekali gak ada jejak kemana perginya gadis cantik itu. Akhirnya gua memutuskan untuk bertanya sama pedagang yang ada disitu.
Dan....
Pedagang itu bilang.........
Kalau gang yang barusan gua samperin itu memang gang buntu, sama sekali ga ada orang yang lewat sana kecuali tukang kebun yang biasa motong rumput dekat situ. Gila woi, gua lagi halusinasi benerankah?
Rasa penasaran gua makin tinggi. Gua berniat balik ke gang itu sekali lagi untuk memastikan apa yang gua lihat .Tapi sepertinya waktu gak berpihak pada gua. Handphone gua kembali berdering menandakan ada panggilan masuk.
Gua bergegas ninggalin tempat itu dengan rasa penasaran yang masih menghantui pikiran gua.
Gua memacu motor dengan kecepatan tinggi supaya cepat sampai rumah. Beberapa menit kemudian gua sampai depan gerbang rumah dan disambut suara indah mamah teriak dari dalam rumah "Hyunjin buruan masuk". kata mamah.
Langsung aja gua masuk rumah. Dan apa yang gua liat, ruang tamu udah penuh dengan tiga koper gede. "Mah siapa yang mau pergi?" "Hyunjin gak diusir dari rumah kan, gara-gara pulang telat?". kata gua.
Mamah nyamperin gua sambil bawa tas selempang kecil "Kak minhyun kan mau pergi ke Paris, kamu lupa?". kata mamah.
Lahh gua kaget dong, seinget gua tuh kakak gua baru mau pergi bulan depan, kenapa jadi hari ini.
"Bukannya bulan depan mah?, ini kan masih bulan novemb.... Astaga!!! ini bulan desember yaaa".
Mamah natap gua sinis "Ih kamu tuh ya, mikirin apa sih sampai lupa bulan".
Pas banget mamah lagi ngomong kak minhyun dateng.
"Belum ditinggal pergi udah ribut aja".
Kak minhyun jalan kearah gua, nepuk bahu gua dan bilang "Jagain mamah ya, jangan bandel lu pas gua pergi. Awas aja kalo gua sampe dapet kabar lu bikin ulah disekolah".ucapnya.
"Santai kak, lu gak bakal dapet kabar gua bikin ulah. Lu bakal dapet kabar gua bikin prestasi." kata gua.
"Yakin lu? Oke, gua pegang janji lu. Cowo kalo udah buat janji harus nepatin. Paham." saut kakak gua.
Gua mengangguk paham.
Pembicaraan gua sama kak minhyun berakhir karena mamah udah heboh mencet klakson mobil.
"Hayo naik, sekalian bawain koper ke bagasi, kelamaan ngobrol nanti kamu ketinggalan pesawat".
.
KAMU SEDANG MEMBACA
"TERINDAH" [Hyunjin×Heejin]
RomanceHwang Hyunjin : "Bunga itu tidak indah. Iya pelangi itu indah, tapi sesaat. Lalu apa yang indah dan selalu terlihat indah?., tentu saja seorang Jeon Heejin ." Jeon Heejin : "Aku suka indahnya cahaya bintang. Aku suka indahnya langit biru. Aku suka i...