5. "Awal dari segalanya"

266 27 7
                                    

HYUNJIN POV

Pagi ini gua dateng kesekolah lebih awal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini gua dateng kesekolah lebih awal . Sesuai rencana gua kemarin, sekarang gua mau ketemu kepala sekolah yang 'katanya' cuma ada pas pagi doang, Makanya baru jam 05.30 pagi gua udah sampe disekolah.

Tujuan gua cuma satu, buat bahas Olimpiade Nasional plus Turnamen Basket.

Gua berjalan di koridor sekolah yang masih sepi. Baru kali ini gua dateng sepagi ini kesekolah.

.
.
.

'Seru juga ternyata'. pikir gua
.
.
.

Melewati tiap kelas di sepanjang koridor sambil sedikit melirik ke dalam kelas yang mayoritas masih sepi.

Gua terus berjalan, sampai gua melewati kelas guanlin, baejin dan gowon. Langkah kaki gua berhenti dan melirik ke dalam kelas mereka.

"Wah gua ga nyangka perbedaan kelas anak IPA sama IPS jauh juga ya. Bersih banget kelasnya " ucap gua.

Setelah puas liatin kelas anak IPA. gua lanjut jalan mau ke kelas gua sendiri, tapi ketika gua berbalik mata gua nangkep sesuatu.

"Gilaa rajin juga tuh anak jam segini udah ada di sekolah aja, apa emang anak IPA serajin itu kali ya?" ucap gua ketika melihat tas biru muda yang sudah bergantung manis di samping meja.

Gua berjalan meninggalkan kelas anak- anak IPA dan sekarang gua udah ada dikelas gua sendiri, kalo lu mau tau kondisi kelasnya mah, ya begitu deh tau lah yang anak IPS mah, ga perlu gua jelasin lagi, pokoknya miris deh beda jauh sama kelas IPA.

Gua masuk ke kelas yang bener-bener masih sepi alias kosong, meletakkan tas di samping meja dan segera bergegas ke ruang pak kepala sekolah.

Depan ruang kepala sekolah

Gua narik napas dalam pas sampe di depan ruang kepala sekolah.

Yahh gua harus masuk ruangan ini lagi, ruangan yang paling ditakutin sama seluruh murid, dan gua sering banget keluar masuk ruangan ini.

Yaudahlah mau bagaimana lagi, gua selalu berurusan sama orang terpenting disekolah ini terus.

Gua mengetuk pintu ruangan dan berharap kepala sekolah udah dateng jam segini.

"Tok.tok.tok. Selamat pagi pak, permisi." Ucap gua dengan lantang.

"Iya silakan masuk" Ucap seseorang dibalik pintu yang gua yakini itu pak kepsek.

Ahh untunglah ga sia-sia gua dateng pagi, Gua masuk ruangan beliau dan melihat beliau sedang duduk di kursinya sambil tersenyum melihat gua.

"Oh hyunjin ternyata, tumben kamu datang ke ruangan saya, ada apa?" tanya beliau to the point

"Iya pak maaf menggangu sebelumnya, saya ada perlu sama bapak, ada hal yang ingin saya bicarakan, apa bapak ada waktu?" Ucap gua sesopan mungkin.

"Hari ini kebetulan saya ada jadwal jam 10.00 nanti, silakan duduk hyunjin". ucap beliau.

"TERINDAH" [Hyunjin×Heejin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang