Jungkook sedang iseng membuka media sosialnya, berniat menghilangkan stress yang bersarang dikepalanya akibat pelajaran di sekolah tadi. Bahkan seragam sekolahpun belum sempat di gantinya. Yang dia tau hanya rebahan di kasur sambil bermain ponsel.
Dan sekarang tak sengaja dirinya tengah menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya. Laki laki itu terlihat sangat gagah dengan seragamnya, membuat mata Jungkook tak berkedip, bahkan dia sendiri tak sadar kalau mulutnya malah terbuka lebar saking terpesonanya.
" Wuaaahhh daeeebakkk....kenapa dia terlihat sangat tampan..." Gumamnya.
" Kim....Taehyung. .." Eja Jungkook saat melihat nama pengguana akun itu.
" Jadi namanya Kim Taehyung..." Gumamnya sekali lagi.
Puas dengan ponselnya, akhirnya Jungkook memilih istirahat, dia ingn tidur sejenak, matanya sudah lelah tidur sebentar kan tidak masalah.
Hari ini seluruh siswa di sekolah di suruh berkumpul di lapangan sekolah.Padahal masih jam istirahat sekolah, sebagian siswa ada yang merengut kesal mengingat mereka belum sempat makan di kantin namun pengumuman yang di sampaikan melalui sounsistem sekolah terdengar menggema memekakkan telinga mereka, mau tak mau mereka harus menuju lapangan mematuhi perintah kepala sekolah mereka. Jungkook pun sudah berada di lapangan dengan teman teman temannya menunggu pengumuman apa yang akan di sampaikan oleh Kepala Sekolah.
" Ada pengumuman apa, sampai kita di suruh kumpul saat jam istirahat begini." Seorang teman Jungkook mencoba mencari tahu kenapa mereka di kumpulkan,
" Entahlah...aku sendiri juga tidak tau.." -jawab Jungkook sambil mengangkat bahunya.
Tak lama kepala sekolahpun sudah berdiri di depan mereka.
" Sengaja kalian kami kumpulkan di lapangan ini saat jam istirahat, berhubung saya ingin menyampaikan bahawa hari ini kita kedatangan tamu dari pihak kepolisian kota Seoul, dalam rangka penyuluhan dan pemberantasan Narkoba di kalangan remaja dan anak anak sekolahan, jadi untuk sementara proses belajar mengajar kita akan di gantikan dengan penjelasan penjelasan mengenai bahaya narkoba..." jelas sang kepala sekolah. Dan seluruh siswa hanya mengangguk kepalanya tanda mengerti.
" Dan saya kenalkan pada kalan beberapa anggota polisi yang nanti akan memberikan keterangan pada kalian." Kepala sekolah itupun , mempersilahkan anggota kepolisian itu untuk memperkenalkan diri mereka.
" Selamat siang semua, maaf sebelumnya karna telah mengganggu jam makan siang kalian, kenalkan saya Kim Taehyung dari kepolisian Seoul akan bertugas memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi gemerasi muda, dan saya harap kalian bisa mendengarkan dan mengerti akan apa yang akan saya sampaikan nanti " jelas sang perwira polisi itu.
Jungkook yang awalnya tak berminat melihat akan apa yang ada di depannya, di buat terkejut mengingat sebuah nama yang terasa tak asing banginya.
" Kim Taehyung. ? Kenapa aku merasa tau ya dengan nama itu.." gumamnya.
Jungkook pun mendongak mencoba melihat siapa polisi yang tengah berbicara di depan itu.
" Deeebaaakkk....itu kan Kim Taehyung..." Ucapnya
" Kau kenal dia..." temanya yang heran melihat keterkejutan Jungkook pun bertanya.
" Anii...." gelengnya.
" Kalau tak kenal, kenapa kau malah histeris begitu..." tanya sahabatnya lagi.
" Kemaren tak sengaja aku menemukan id media sosialnya.." jawab Jungkook sambil terus melihat ke depan, memandang tak berkedip laki laki berseragam itu.
" Wuaah.... dia malah tampan kalau di lihat langsung..." girang Jungkook.
Tak sadar Jungkook malah tak bisa mengendalikan dirinya, saking senangnya melihat pria tampan itu. Sehingga tak sadar dia malah mencubit lengan temannya itu.
" Auuuuu...." teriak teman Jungkook yang kini tengah meringis menahan sakit.
" Kau gilaaa ya.., kenapa mencubitku...." geramnya pada Jungkook.
" Hahah...mbian..." cengir Jungkook
" NIh....rasakan pembalasanku..." lalu balik mencubit Jungkook tak kalah pedihnya.
" AAAAAAAAAkkkkkkhhhhhhh" teriakan Jungkook sukses membuat seluruh mata tertuju padanya termasuk sang polisi yang tengah bicara.
"APA ADA YANG MENGGANGGU ANDA....? Suara berat itu terdengar jelas oleh Jungkook, dan dia tau betul kalau dialah yang sedang di pertanyakan
Deg
" Mampus kau Jeon Jungkook...."
Tbc
Maaf kalau gak sesuai sama yang aslinya ya..... (kamu)
Jelek pasti...
Maaf mood hancur gegara masalah di gc.
Bikin down.
Akhirnya buyar sudah segala ide yang ada di kepala
Tapi nikmati aja lah ya
Kedepannya di usahakan lebih baik lagi
Ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE,..STAY WITH ME..(End)
RomanceJungkook tak yakin akan dirinya, mencintai Taehyung adalah suatu kebahagian tersendiri baginya, Taehyung yang selalu penuh perhatian dan menyayanginya, namun ada kalanya Jungkook ingin bisa menghadapi kenyataan, kala Taehyung selalu berkeinginan m...