10

4.6K 319 15
                                    



" Wuaahhh deebakk... Kook...... Aku mengalahkannya... " Riang Chunji saat ini. Melompat kegirangan sambil tangan tak hentinya bertepuk mengeluarkan suara pok...pok. Dia berhasil mengalahkan musuhnya dalam sebuah permainan adu tembak dengan mesin komputer itu.

" Biasa saja bodoh... Kau seperti anak kecil saja.. " balas Jungkook melihat tingkah sahabatnya itu yang layaknya seperti anak kecil.

Tau dimana mereka sekarang ? Jadi ceritanya Jungkook di seret Chun Jii sehabis pulang sekolah tadi. Mendengar Jungkook yang baru pulang dari Inggris saja membuat dia iri setengah mati. Apalagi saat tau sangat sahabat sama sekali tak membawakannya oleh oleh. Jadi sebagai balasannya Chun jii minta Jungkook menemaninya bermain di Mall dan tentu saja Jungkook sendiri yang harus menjadi bandar uangnya.

" Sudah....? " Tanya Jungkook pada sahabatnya itu.

" Ani... Ajik... Hambomantuo.... Huh...? " Rengek Chun Jii sambil meletakkan satu jari telunjuknya di hadapan hidungnya.

" Kau bahkan sudah memainkan semua permainan di sini.. Uang ku sudah habis... " Sedikit membentak Jungkook pada sahabatnya itu. Kesal ? Jelas saja. Chun Jii bahkan hampir menghabiskan hampir semua uang saku yang di berikan orang tuanya. Dan itu adalah jatah bulanan dari sang orang tua. Beruntung Jungkook selalu mendapat tambahan yang jajan bulanan dari Taehyung. Jadi dia tak perlu khawatir lagi. Sudah biasa memang jika Jungkook kehabisan uang, dia akan merengek pada Taehyung. Dan Taehyung tentu saja dengan senang hati mau memberi nya. Kan cinta... Kan sayang.

" Sheeroo...! Cigeum.... Ta.... Ra.... Wa...! " Dengan gesture jari telunjuk yang di gerakan maju mundur Jungkook memerintah Chun jii untuk mengikutinya.

Dengan terpaksa Chun Jii berjalan mengikuti Jungkook. Ya mau di kata apa lagi kan, mau lanjut main sendiri uang juga tinggal pas pasan. Terpaksa deh ikut sang juragan.

Jungkook menarik sebuah troll belanja dan mulai memilih beberapa keperluannya yang mulai habis di rumah. Sementara Chun Jii hanya bisa ikut mengekor di belakang dengan sebuah lolipop di mulutnya. Sesekali terlihat dia bergumam tak jelas akibat capek sendiri mengikuti Jungkook berbelanja.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Merasa semua cukup Jungkook pun berjalan ke arah kasir ingin membayar semua belanjaannya.

" Chun Jii... Kau pegang sebentar ya... Aku mau ke toilet dulu.. " Jungkook terlihat menahan sesuatu terlihat dari raut wajahnya.

" Yaak... Kau bukan berniat kabur kan dengan meninggalkan belanjaanmu ini... Aku tak mau masuk kantor kemanan gara gara di seret satpam karna tak bisa bayar lho.. " Protes Chun JiiJii sambil menunjuk muka Jungkook.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PLEASE,..STAY WITH ME..(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang