Di sebuah pondok pesantren terkenal dan tersohor di Jawa timur bernamakan Bahrul 'ulum Jombang atau yang biasa disebut Tambakberas.
.
Pesantren ini didirikan oleh k.h Wahab Chasbullah yang sudah mengalami masa pergantian pimpinan selama enam kali, dan sekarang dipimpin oleh k.h Wafiyul Ahdi beliau adalah pimpinan sekaligus pengasuh pondok pesantren Kun Anta.
Sikap beliau yang arif nan bijaksana serta memiliki kepedulian yang tinggi membuat para santri beliau menghormati serta patuh terhadap apa yang beliau nasehatkan.
.
K.H Wafiyul Ahdi akrab disapa dengan sebutan Gus, Gus Wafi memiliki putri yang amatlah cantik yang akrab disapa Neng Nanda.
Neng Nanda yang memiliki paras lembut serta tingkah laku yang amat santun, membuatnya disegani banyak orang.
.
Neng Nanda yang duduk di bangku Aliyah Tambakberas tak membuat dia tak sama seperti yang lainnya, maka sebaliknya dia tetaplah Neng Nanda yang ramah dan pandai bergaul.
Maka tak jarang banyak putra-putra kyai yang menginginkan Neng Nanda.
.
Neng Nanda memiliki sahabat karib yang bernama Aura, tapi Aura bukanlah dari kalangan Neng, tapi dia memiliki paras sepeda putri kyai.
Aura lah tempat curhatan-curhatan neng Nanda bersinggah, Aura selalu menyisihkan waktunya untuk bersama neng Nanda, disaat neng Nanda membutuhkan Aura pasti dia mengusahakan ada untuk neng nya itu, dan dimana ada neng Nanda disitulah ada Aura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadku yang hilang (END)
Short StoryJangan mengharapkan seseorang yang belum tentu kepastiannya untuk diharapkan, karena cukup melihat orang yang kita cintai itu bahagia itulah cinta.