HAY! WASSUP,GENGS!
Bertemu lagi dengan saya,cogan mutlak sejagat raya yang baik dan rajin menabung serta digandrungi oleh para wanita. Saya malaikat yang bernama Elvaro Zahran Kurniawan. Panggil aja Varo,Zahran,Jagan. Panggil Sayang juga gapapa,Hehehe. Asal jangan dipanggil yang Maha Kuasa.
Tentang gua? Simple. Gua ganteng,tampan nan menawan serta selalu dikelilingi gadis yang haus akan kecakepan gua. Tak lupa fakta bahwa saya memiliki IQ diatas rata-rata. Ya,aku itu gesrek kawand. Nggak ding,gua itu pinter cuman ya gitu,agak bloon ama tolol. Kalo dari sudut pandang orang-orang sih katanya gua Playboy + Badboy. Labil ya people? Ewh!
Maaf,ya pemirsah. Varo emang gini orangnya. Suka receh gajelas,padahal garing. You know lah,guamah lahir juga dari gesekan BPJS. Gua akuin,gua itu bobrok,pecicilan,brisik,nakal,bringas,otak bokep,susah buat diatur dan paling gak bisa jaga attitude. I show it to other people,karena gua gak mau nutupin siapa gua demi keliatan good didepan orang lain. Persetan sama image dan pencitraan!
Gua sekarang SMA kelas 12,sekolah di SMA Setya Budi,Garut. Heuheu,Sampurasun! Anak IPS,dungs! Yakali gua masuk IPA,yang ada gua mati syahid gara-gara dicekokin angka sama rumus laknat. Umur gua sekarang 18 tahun,ultah gua dah kelewat baru-baru ini. Catet,Varo ultah tanggal 5 September. Anak dari ketua yayasan sekolah sekaligus pengusaha batik tersukses Se-Indonesia. Astagfirullah,riya nya aku. Ohya,gua bungsu dari 2 bersodara. Gua punya abang,namanya Reki Maulana Ricardo. Sosok yang selalu jadi no.1 buat ortu,ramah,rajin,punya banyak prestasi. Definisi anak baik yang beda jauh banget sama sosok anak bejat kek gua.
But,IDC. Abang gua juga baik ke gua,perhatian,selalu ngejaga gua kek abang-abang yang laen. Namun ada satu yang janggal,kok gua ama abang gua gak punya marga,yah? Perasaan doi gua punya. Ehh,bicara soal doi,kalian pasti pernah ngalamin namanya jatuh cinta? Nah,gua juga lagi kasmaran nih. Dasar ya,anak young! Cinta Beruk dimana-mana. Oke,cekidot!
Nama dia Davina Putri Wijaya. Nah,marga dia itu 'Wijaya',teman. Dia seangkatan sama gua. Dia ketua salah satu organisasi disekolah,yaitu DPK/MPK. Soal Davina,dia itu biasa dipanggil Vina atogak Puput. Tapi sering di panggil Puput sih. Davina,bagi gua dia itu ibarat Manusia Salju. She was like a Snowman. Cold but Cute. Dia baik sih,gua yakin. Cuman nyebelin. Iyalah,masa gua telat 30 menit kesekolah aja harus push up segala? Kan kesel! Tapi,gapapalah. Yang penting sayang. HUHU,UCULNYA PUPUT GUA :'
Prang!!!
"WOY,JAN TREAK-TREAK! TETANGGA LAGI YASINAN!"
Astagfirullah,maapkeun abang. Dedeqmu khilaf. Bek tu tipok,ye? Ehh,topik. Aduh,maaf ya kebolak-balik kayak otak.
Puput,dia juga termasuk cewek famous yang most wanted bat di sekolah ampe fansnya banjir,meleber kemana-mana. Ya gitu sih jodohmah,suka samaan. Tapi,itu selalu bikin gua sebel bin keuheul. Dikelilingin cowo mulu si! Cuman,yang bikin gua aneh disini itu,dia orangnya tertutup banget. Dia itu ansos sama introvert pisan. Begimana gua tau? Soalnya temen sebangku dia itu babu gua,Si Rangga Pamungkas. Rangga cerita ke gua kalo Puput itu pendiem,sampe nama temen sebangkunya aja gak tau. Nah loh? Kan dia ketua organisasi,tapi kenapa tertutup banget? Aneh,kan?
Au ah gelap,iya dark. Kayap masa depan si Ojan. Nah,dia babu gua yang satu lagi,Ojan alias Fauzan Waffa. Biasa,holkaymah babunya berserakan sampe Pulau Wakanda.
Eum,mau ngomong apa lagi ya? Ga tau eung,pusing. Buntu,stuck. Kayak hati aku ke Puput,Wew!
WUH,I LOVE YOU PUPUT!!!!
"DEK,LU TREAK SEKALI LAGI,GUA SUSUL KE ATAS!"
Ehh,lupa ada abang tercinta yang diem di bawah. Maapkeun abang. Ohya,mau tau lebih jauh tentang gua? Stay tune,ya? Biar laku storynya.
Jan malu-maluin gua,please - author
Malu-maluin apa sih,Yang? Kan aku cuma pengen karya kamu dihargain. Habis tadisih,aku minta nyusu kamunya malah gak mau.
Hewan najis berkaki empat (: - author
Huss,gak boleh ngomong kasar ahh. Pamali,Sayang! Dosa! Hehe,maaf ya gaes. Author emang suka gitu gak jelas. Lagian gua kan minta dibikinin susu yang diseduh gitu. Susu Lactamil misalkan.
Okesip,cukup segitu ulasam dari gua! Hope you will enjoy my story^^
//rangkul author
Pegi lu,monyet! - author
JAHAT ):
YOU ARE READING
Photograph
Подростковая литератураYANG BAPERAN + JANTUNGAN,MENING LU GAUSAH BACA! WARNING! TIDAK BAIK UNTUK DIBACA OLEH MANUSIA KURBEL! MENGANDUNG UNSUR KASIH SAYANG YANG MENDALAM! KETULUSAN YANG MENYERUAK! DAN,KEMURNIAN CINTA TULUS YANG MEMBUAI! Okay,That's enough! Lets stop it! To...