Author pov.
LINE
Davina: P
Davina: Do,blik sndiri ya? Bwa knci mtor gw di Koko. Tdi gw ttpin k diaRiValDo: Hey,lu mau kemana juleha? Kebiasaan ya skrg lu ninggalin gua mulu
Davina: Gw ada ursan,lgian gw tau lo mgr dan jlas lo bkl mles nungguin gw
Davina: Yg ada,lo ngomel2 gra2 ituRiValdo: DIH,SOUDZON YA?!
Davina: Gw bkan kmren knal lo itu,dri brojol mlhan
RiValDo: Hilih,serahdah yang penting jan balik larut
RiValDo: Klo blik telat,yupi lo gw makan ampe abisDavina: Yg ada,lo gw gorok dluan klo brni nyntuh mknan gw tnpa seizin gw
RiValdo: Pelit sm rakus trnyata beda tipis ya?
Davina: Bd amat. Jan lupa blngin abah.
RiValDo: Bayar cepek
Davina: Ydh,gw tlpon ndiri ae
RiValDo: Baper sok baper. Becanda juga
Davina: Lu juga baperan. Baper sok baper. Orang dia becanda juga.
Davina: HeheRiValDo: Giliran ngejek itu hurupnya komplit,ya?
Davina: Prioritas itu
Davina: Ohya,tdi gmna pas ulngan aksara sunda?RiValDo: Jelek banget,njir
Davina: Gw nnya nilai lo,bkan muka lo
RiValDo: :)
RiValDo: Halalkan darahnya,Yaallah :')Disebrang sana,gadis itu hanya membaca pesan dengan kekehan kecil yang terdengar. Membuat pria disampingnya penasaran.
"Kenapa,Put? Kok ketawa?" Tanya dia.
"Biasa,rutinitas gue ke Valdo" jawab Puput santai. Mendengarnya,pria disanapun tertawa renyah.
"Old habbits. Masih sering toh sampe sekarang?" Tanya pria itu.
"As always. Btw,thanks ya,Ko. Gue nitip kuncinya ya? Tar jan lupa kasih ke Valdo. Maaf ya kalo ngerepotin" ucap Puput.
"Sure. Lagian,ngerepotin apa pula? Kamu kayak ke orang baru aja,Put" balas Koko dengan senyumnya.
"Kan kali aja. Ohya,gue duluan ya? Temen gue kayaknya dah nunggu" setelah itu,Puput berbalik arah menuju parkiran sekolah. Meninggalkan Koko yang masih melambaikan tangan padanya.
"Hati-hati. Kalo ada apa-apa,hubungin aku aja" mendengar itu,Puput menengok kebelakang dan memberikan Koko sebuah anggukan ekstra senyuman kecilnya. Mungkin jika ini adalah posisi Varo,sudah dipastikan selanjutnya dia mati kutu hingga matahari kembali terbit.
Kembali menuju kejadian sekarang,Puput tengah berlari kecil diparkiran dengan mata yang terus mencari sosok seseorang yang mungkin sedang menunggunya. Dan,benar saja. Sekarang disana,ia melihat sosok seorang pria yang tengah bersender pada motor ducati miliknya. Ahh,yang paling penting. Senyumnya yang arogan itu. Ciri khas pria ini yang membuatnya dengan mudah dikenali oleh Puput.
YOU ARE READING
Photograph
Teen FictionYANG BAPERAN + JANTUNGAN,MENING LU GAUSAH BACA! WARNING! TIDAK BAIK UNTUK DIBACA OLEH MANUSIA KURBEL! MENGANDUNG UNSUR KASIH SAYANG YANG MENDALAM! KETULUSAN YANG MENYERUAK! DAN,KEMURNIAN CINTA TULUS YANG MEMBUAI! Okay,That's enough! Lets stop it! To...