2

45 14 3
                                    

Setelah melihat pemandangan yang menyejukkan jiwa, aku pun segera masuk ke rumah biar ga terlalu ketahuan kalau lagi nahan teriak. Kan tau sendiri muka ku kalau nahan teriak udah kaya muka orang naber HEHE.

Aku membuka pintu dengan keadaan masih nahan teriak dan kemudian setelah melangkahkan kaki dari pintu rumah baru aku teriak

"AAAAAAA MAMAAAAAAAA!!!!!!"

"Apaansih kamu baru dateng udah teriak-teriak aja kaya orang gila. Jangan-jangan emang udah gila ya kamu La?" Kesal Martha, mamanya Rafaola.

"Ah mama gatau sih"

"Emang gatau" ledek Martha

"Iihh denger dulu makanya, ini adalah berita penting yang hampir mengguncang dunia"

"Berita apasih? Perasaan berita di tv kalem-kalem aja tuh" tanya Martha penasaran

"Itu rumah yang di seberang rumah kita ada penghuninya Maa!"

"Iya emang banyak gaibnya disitu, kamu baru tahu?"

"Ih mama bukan itu tapi ada ituu.."

"Itu apasih kamu ini gak jelas banget sih"

"Ada cwogannyua, tadi dia merhatiin Ola gitu banget. Duh kayaknya dia suka deh sama Ola" jelas Ola dengan nada alaynya yang mulai kambuh

"Eh astaga ini anak baru masuk SMA aja udah begini. Genit banget sih? Siapa yang ngajarin lo?"

"Loh kan kata mama, lulus SMA aku nikah. Gemana seh" ledek Ola

"Heh kamu ya.. Nurunin siapa sih kamu genit begini? Perasaan mama dulu tomboy abis gak centil gini"

"Yeehh... nurunin mama lah masa emaknya si Siti" balasku mengakhiri percakapan karena ingin langsung ke kamar untuk mandi.

***

Sehabis mandi, karena gak ada kerjaan aku pun memainkan ponsel ku dan melakukan kegiatan yang luar biasa. Nontonin oppa-oppa. Berhubung PR lagi kosong jadi saatnya marathon drakor.

***

AUTO POV.

Saat lagi asyiknya nonton drakor, tiba-tiba ada notif masuk dari line.
Ola menaikkan satu alisnya bingung siapa pengirim pesan tersebut karena dia tidak mengenal siapa pengirimnya.

Dia ragu untuk membalasnya namun rasa penasaran yang besar mendorongnya untuk membalas pesan tersebut. Dia semakin penasaran setelah melihat username si pengirim. Kevin namanya.

Sepertinya dia tidak mempunyai teman yang bernama kevin, kalau pun ada itu saudara jauhnya. Lalu siapa Kevin yang mengirim pesan kepadanya ini? Batinnya.

Dibukanya pesan itu perlahan. Kemudian muncul lah pesan yang menurutnya sangat biasa.

KevinPrtm : Haii

Ola tidak membalas. Dia hanya diam dan berfikir ini lelaki kok mainstream amat si? Sebelum akhirnya dia membalas pesan itu juga. Yah siapa tahu pemilik nama tersebut mempunyai wajah seperti oppa-oppa. Kan lumayan daripada nungguin Jungkook yang gak dateng-dateng.

RafaolaGbrl : siapa ya?

Setelah membalas pesan si Kevin, tak sampai beberapa menit Kevin sudah membalas pesannya kembali.

KevinPrtm : lo yang tinggal di seberang rumah gue ya?

Mampus!!! Ini kan yang guanteng tadi di depan rumahhhh!!!! Batin Ola yang rasanya ingin kembali teriak. Sepertinya Ola akan terkena serangan jantung habis ini.

L A V I NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang