5

30 8 3
                                    

Maaf ya belum bisa milikkin kamu, mungkin belum saatnya. Nanti, Tunggu aja HEHE.


"Kevin pulang!!" Itulah yang disuarakan Kevin ketika dia membuka pintu rumah dan masuk untuk memastikan apakah ada orang dirumah atau tidak.

Selang beberapa menit dia menunggu sambil membuka sepatu dan menyimpan semua perlengkapan sekolahnya, tiba-tiba ada respond dari orang yang jarang ia dengar suaranya dan jujur dia sangat merindukan sosok ini.

Kevin mendongak keatas dan melihat sosok itu. Orang yang selama ini selalu ribut dengannya namun ketika dia pergi lagi nanti ia pasti akan merindukannya.

"Weitss apakabs lo ka? Lama di New Zealand makin jelek aje lo" ledek Kevin

"Kampret lo ya! Kakak baru pulang bukannya disambut dengan baik gitu kek tawarin apakek eh malah di hina. Adek yang lucknut emang lo ya"

"Yaelah alay lo ah pusing liatnya"

Mereka pun berjalan beriringan ke meja makan untuk makan malam. Sudah sangat lama Gladys menunggu momen-momen seperti ini karena dia jarang sekali mendapatkannya sewaktu dia di New Zealand.

****

"Aduh capek banget dah gue hari ini" keluh Ratu.

"Halah halah lebay bet lu"

Disinilah mereka sekarang. Dikamar yang sangat sejuk bak kutub. Setelah sibuk dengan isian biodata serta perkenalan hampir dengan semua guru mata pelajaran hari ini, Ratu pun memutuskan untuk bermain di rumahnya Ola karena malas di rumahnya sendirian. Maklum orang tuanya sedang ada tugas luar dan karena dia anak tunggal jadilah dirumah hanya tinggal pembantunya saja.

"Eh tapi kok sampai sekarang gue belom nemuin yang namanya kakel cogan dah? Herman gue padahal tuh gosip yang beredar banyak banget cogan di sekolah kita. Halah taunya zonk" oceh Ratu.

"Heh kamu tau bacot ngga? Berisik banget sih daritadi. Katanya capek preett lu mah"

"Kamprett gue bener-bener capek tau yeuuu"

Ola memutar bola matanya karena malas mendengar ocehan sahabatnya yang tidak berfaedah ini. Semua diocehkan, dia tidak habis pikir seenerjik apa sahabatnya yang satu ini.

"Bomat ah"

Setelah di sahut begitu Ratu langsung diam dan tanpa ijin dia langsung mengambil laptop Ola. Untuk apa? Ya untuk apalagi kalau bukan nonton drakor. Katanya ada drakor baru musim ini. Tak heran jika Ratu sangat update tentang drakor. Ya seperti namanya RATU dia juga dijuluki RATU drakor.

"Eh lu udah nonton drakor nya mbak suzi belom?" tanya Ratu.

"Udah lah. Seru banget, menantang gitu kayak pengacara - pengacara gitu tapi ada sedih nya juga pas adegan kisseu buset mantull dah hahaha"

"Najong lu mah giliran kisseu aja langsung melek"

"Yaiyalah kan bagian itu yang gua tunggu"

****


Setelah selesai makan malam Gladys berniat untuk ke kamar adiknya itu. Dia ingin berbagi banyak sekali cerita yang tak bisa tertampung lagi di dirinya jadi harus dibagikan ke adiknya apasih thor gajelas banget lu.

Tok tok tok

Mendengar pintu diketok Kevin yang tadinya sudah siap ingin tidur pun kembali membuka matanya.

"Aduh siapa si malem-malem gini udah waktu tidur juga" ocehnya

"KEVIN!!!! ini gue" teriak Gladys dari belakang pintu.

L A V I NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang