Perlahan pasti kita bisa dekat, tunggu ya...
Raka geleng-geleng melihat sepupunya ini. Masa udah besar tetap saja kayak kebo. Kan kalo kata orang perawan ga bangun siang. Walaupun begitu dia tetap mengakui Ratu sebagai sepupunya yang di luar batas manusia pada umumnya.
aduh bisa-bisa kesiangan nih gue gegara nunggu si Ratu. heran dah tuh anak bangun jam segini. cewek apaan kayak gitu hhh. Puas raka ngedumel tentang Ratu. Untung kupingnya ngga panas.
Dia dan Ratu adalah cousin's goals. Kadang orang mengira mereka pacaran namun pada kenyataannya tidak. Padahal jika dilihat-lihat mereka cocok. Sama-sama tampan dan cantik. Tapi apa boleh buat terhalang dengan hubungan keluarga. Kenapa mereka sampai sekarang masih jomblo?entah. Tanyakan saja pada rumput yg bergoyang.
***
Setelah memarkirkan mobilnya Kevin pun segera memasuki koridor sekolah bersama Nadia tentunya. Mereka sudah bersahabat sejak masih dikandungan sampai ketika masing-masing dilahirkan sudah adu tangis karena bersebelahan kamarnya. Seluruh SMA Tunas Bangsa sudah tau kenyataan itu. Kevin tidak bisa jauh dari Nadia, kalau Nadia sangat bisa.
Hingga waktu itu Kevin sempat menyatakan perasaannya pada Nadia dan hanya di jawab
"Lu belom minum obat ya Vin?"
Kasian Kevin.
Dan seiring berjalannya waktu akhirnya Kevin pun sadar bahwa perasaannya tumbuh karena sering bersama dan dia pun menyadari bahwa itu hanyalah perasaan kagum kepada lawan jenis. Tidak ada hasrat ingin memiliki.
Saat mereka berjalan di koridor kelas 10. Kevin tidak sengaja melihat orang yang sedang duduk melamun entah apa yang dipikirkannya. Kevin berhenti sebentar ingin memperhatikannya dari jauh. Dia tahu apa yang dilakukannya sangat tidak gentle. Tapi biarlah, biar waktu yang menjawab semuaaa~~ tanya hatiku... Eh maaf gaes malah nyanyi.
Kevin masih ingin memperhatikan Ola secara diam-diam seperti ini. Dengan melihat wajahnya saja rasanya udah adem gitu hatinya.
"Woi bengong mulu lu. Masih pagi juga, kesambet lu, ih serem jauh-jauh Vin" seru Nadia
"Mana mbet lu aje sono yg kesambet mbak mawar. Dudu gua duluan" balas Kevin dengan tawa meledek.
Mba Mawar adalah penunggu pohon kecil di belakang sekolah. Dia bisa tiba-tiba ada di tubuh anak-anak sekolah. Mengerikan.
"Ngeselin dah tu anak awas aje Lo" Nadia pun langsung mengejar Kevin ke kelas.
***
Tadi ka Kevin ngapain ya liatin gue kayak gitu. Ah jantung Ade dangdutan bang.
"Woi ngelamun aje Lo, oh lagi ngeliatin ka Kevin yee?" Kata Ratu
"Mana ngeliatin. Sotoi banget lu dateng-dateng" balas Ola tidak santai. Entah kenapa dia menjadi sensi seketika setelah melihat sang pujaan hati lewat.
Tak berapa lama bel pun berbunyi yang menandakan telah masuknya jam mata pelajaran pertama. Hari ini Ola mendapat jam pertama pelajaran matematika. Suatu seni hitung-menghitung yang teramat sangat ingin ia hindari jika memungkinkan. Namun apa daya Bapak Budi sudah terpampang jelas di depan pintu. Beliau melangkah masuk sembari berkata.
"Selamat pagi Nak, hari ini kita akan belajar persamaan dan fungsi kuadrat ya Nak. Hp nya ditaruh ditas, tas nya taruh di bawah" sapa Pak Budi
KAMU SEDANG MEMBACA
L A V I N
Teen FictionKisah cinta dua anak SMA yaitu Kevin Pratama dan Rafaola Gabriella yang bertemu dan jatuh cinta dengan cara yang tidak diduga-duga,karena mereka mempunyai sifat yang sangat bertolak belakang. Kevin yang mempunyai sifat dingin, super pendiam,dan disu...