#0

3.6K 92 11
                                    

"Ra,mau langsung pulang?" Tanya ika.gadis berkerudung disebelah Zahra,ia adalah sahabatnya Zahra orangnya baik, pintar,dan sering curhat masalah yang gak penting.ia hobi baca novel ,orangnya lucu dan kadang suka nyebelin.

"Iya nih,aku gak bisa lama-lama.maaf ya."ujar Zahra gadis berkerudung panjang disebelah Ika.

"Iya gak papa."sambung Ika

"Ra,nanti aku main ke rumah kamu ya!"ucap Adel.
Nama lengkapnya lafina adelia,sering dipanggil Adel,ia sahabat serta sepupu Zahra, orangnya baik,ramah,care,dan cantik punya lesung pipi,gadis yang Solehah,dan kalo ngomongin soal agama paling pintar.

"Iya boleh kok."ucap Zahra kepada Adel.

"Aku ikut ya del.."ujar Kayla
Kayla juga sahabatnya Zahra,dia itu non muslim,tapi walaupun beda agama,dia sangat menghormati agama kami (Zahra,Ika,dan Adel) begitu juga sebaliknya nya.orangnya bijak,sering kasih nasihat yang baik, pintar,kalo ngomongin soal pelajaran no.1,teman ke perpustakaan,kantin dan WC,(yang terbaik lah),dan orangnya lucu (lebih tepatnya gaje):v

"Iya,jangan lupa ajak Ika juga."ujar Zahra.

"Iya"jawab Kayla dan Adel bersamaan.


Namaku Naura Az-Zahra,biasa disapa zahra. Gadis berkerudung keturunan Arab - Perancis. Cantik? Tentu saja aku percaya diri kok soalnya papa dan bunda bilang aku paling cantik di dunia, pintar,ramah,baik,care itu kata orang-orang di sekitarku, tapi aku tidak merasa bahwa aku seperti yang mereka bilang. Mereka terlalu berekspektasi tinggi terhadapku dan itu sedikit membebaniku.Aku duduk dikelas 2 SMA,usiaku 16 tahun,anak ke dua dari dua bersaudara ya, aku anak bungsu. Memiliki seorang kakak laki-laki yang amat menyayangi ku? Entahlah. Intinya aku sangat bersyukur terlahir di keluarga ini dan memiliki sahabat yang selalu ada di sisiku. Bagaimana kisahku selanjutnya? Hanya Allah SWT yang tau.

"Cebol, buruan pulang udah ditungguin bunda nih" ujar kakakku berteriak memanggil ku.

"Iyaa."

***

Assalamualaikum , sebelumnya author mau ngucapin makasih karena udah baca cerita ini.maaf jika masih ada salah kata atau typo,author masihlah dalam tahap belajar,jadi maaf banget kalo ceritanya rada gak nyambung.
Okeh see you next part..😋😋

Jangan lupa vote dan komen..
"Kritik dan saran diterima dengan senang hati.."♥️♥️

cinta dalam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang