Zahra..
Aku duduk bersandar di sofa kamarku,termenung mengkhayalkan perasaan ku yang makin hari makin bertambah pula.
Aku menangis,aku tak tau dari mana datangnya air mata itu, menggenangi mataku dan membasahi wajahku.aku merasakan titik rendahku,dimana aku merasa lelah dengan perasaan ku.
Aku sangat lelah dengan jantungku yang selalu saja berdetak dengan kencang,berdetak dengan cepat melebihi batas normal jika bertemu dengan nya.aku lelah dengan wajahku yang memerah setiap kali melihatnya,aku sangat lelah.
Aku sangat bosan karena mencintainya yang bahkan aku tidak tau apakah ia mempunyai perasaan yang sama dengan ku.
Aku bosan dengan itu semua,aku lelah mencintai nya,apalagi setelah aku tau bahwa bukan hanya aku yang mengagumi nya.
"Ya Allah apakah jatuh cinta serumit ini??"Zahra menangis.
Tok tok tok..
Suara ketukan pintu itu membuyarkan lamunan zahra.ia menghapus air matanya,matanya merah dan sembab,sangat kelihatan bahwa ia habis menangis.
"Ra.."suara kakak nya memanggil dirinya dari balik pintu.
"Masuk.."ujar Zahra.
"Beneran ni,gue masuk?"ucap Ilham sambil membuka pintu kamar Zahra.
"Serius amat sih,ngelamunin apa sampe buaya didinding gak berkedip ngeliatin Lo.."canda Ilham,sambil menunjuk dinding kamar Zahra.
Zahra menoleh ke arah dinding,yang ditunjuk kakaknya tadi.
"Mana,gak ada buaya.."pikir Zahra,sampai ia sadar ia telah dibohongi kakak nya.
"Hahahaha.."Ilham tertawa menang.
"Huh.."dengus Zahra kesal.
"Kak Ilham jahat.."sambung Zahra makin kesal.
"Lagian kamu dek,lagi mikirin apa sih??"tanya Ilham.
"Mikirin Ali ya!!siganteng sahabat kakak.."goda Ilham.
"Ih apaan sih kak,sok tau.."ujar Zahra salting.
"Ngaku aja deh,kelihatan kok.."goda Ilham sambil mencubit pipi Zahra.
"Itu bukti nya kamu salting.."sambung Ilham.
"Ih enggak kok..."ucap Zahra.
"Iyain aja deh biar seneng.."ucap Ilham.
"Iya dong,karena wanita selalu benar.."ujar Zahra,merasa menang.
"Iya bawel.."ujar Ilham mencubit pipi Zahra lalu langsung kabur,keluar kamar Zahra.
"Ih,kak Ilham sakit tau.."teriak Zahra.
***
Assalamualaikum..
Update lagi nih 😪😪, masih ada yang baca cerita author gak nih?? Semoga aja masih ada..
Maaf ya kalau makin ke sini ceritanya makin gak nyambung dan maaf juga kalo ada typo.
jangan lupa vote dan komen okeh..
Kritik dan saran diterima dengan senang hati..See you next part..
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dalam diam
General FictionZahra seorang gadis yang sangat salehah dan taat, yang mengharapkan jodoh seperti sayyidina Ali lelaki Sholeh yang mencintai Fatimah az-zahra dalam diam dan doa.. akan kah Zahra mendapat kan jodoh seperti sayyidina Ali?? disisi lain Ali Kahfi Rafasy...