A Fanfiction by fujo0719
Summary :
Hanya satu yang bisa dilihat Hyungseob di Café Cogan ini, si Pria gingsul berambut merah.
_____
-SMA 1-
'KRRIIIINGGG'
Bel istirahat berdering nyaring, satu persatu murid meninggalkan kelas dan menuju ke kantin untuk mengisi perut yang kelaparan. Termasuk Hyungseob yang berlari kecil sambil memegangi perutnya, ia sangat kelaparan kerena lupa sarapan.
Sesampainya di kantin Hyungseob langsung memesan mie ayam, dan membawanya ke meja yang berada ditengah kantin. Hyungseob dengan cepat memakan mie ayamnya, ia tidak menyadari bahwa sejak tadi Daehwi duduk disampingnya memerhatikan Hyungseob yang memakan mie ayamnya dengan lahap.
"Seob makannya pelan-pelan, tenang aku tidak akan mengambil makanan mu"
"hah-UHUUUK UHUUK"
Hyungseob terlonjak dari duduknya, ia terbatuk-batuk sambil memukuli dadanya. Daehwi yang panik dengan segera mengarahkan es teh miliknya ke mulut Hyungseob.
"hhhaaah uhuk Hwi kamu sejak kapan–uhuk ada disamping ku?"
"kamu-uhuk mengagetkan ku-uhuk" Hyungseob memegangi dadanya, ia tersedak saking kagetnya saat mendapati Daehwi yang duduk di sebelahnya.
"kamu sih, tadi aku teriak-teriak manggil kamu mau ngajakin kekantin bersama-sama, tapi kamu mengabaikanku dan terus berlari jadi, aku mengikutimu dari belakang dan ternyata kamu berlari kearah kantin"
"aku duduk disampingmu dan memerhatikan kamu yang makan mie ayam dengan sangat cepat"
"aahhh maaf ya Hwi, pagi tadi aku lupa sarapan dan aku sangaaat kelaparan"
Tak lama kemudian Euiwoong dan Jihoon datang lalu duduk didepan Hyungseob dan Daehwi. Mereka mulai menikmati makanan masing-masing, mie ayam Hyungseob sudah habis. Saat Hyungseob ingin bangkit dari duduknya, sebuah tangan menahan pergerakannya. Daehwi menahan lengan Hyungseob.
"Seob kamu mau kemana?"
"mau beli es teh, tadi aku lupa beli minuman hehe. Kenapa Hwi?"
"oooh aku kira kamu mau kembali kekelas, cepat beli es nya terus langsung kesini lagi. Aku mau bicara sesuatu yang sangat penting oke, hush cepat beli sana"
Hyungseob dengan cepat membeli es teh lalu kembali ke meja mereka, ia sangat penasaran dengan sesuatu penting yang dikatakan Daehwi tadi.
"sesuatu penting apa hwi??? aku penasaran." Ucap Hyungseob dengan wajah penasarannya.
"jadi aku mau bertanya dulu ke kalian bertiga, besokkan hari minggu apa besok kalian sibuk??" Tanya Daehwi sambil menyuap batagornya.
"besok aku tidak punya jadwal apa-apa sih" sahut Euiwoong.
"aku juga tidak ada jadwal besok... huuh haah!" ucap Jihoon sambil mengunyah pentol krispi pedas miliknya.
"eum.. sebenarnya besok aku ingin pergi ke perpustakaan untuk mengembalikan buku, tapi aku sangat penasaran dengan 'sesuatu penting' yang kamu katakan tadi Hwi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring in Autumn || pwj • ahs
FanfictionOur 1st event "Chamseob Fanfiction Contest" Karya peserta yang ikut berpartisipasi dalam event "Chamseob Fanfiction Contest" sudah dipublish pada book ini. Silakan menikmati karya-karya peserta, dan jangan lupa tinggalkan komentar & vote jika kalian...