Meng-uploud foto?

6.2K 306 5
                                    

GURU MULIA KITA AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ MEMBERI NASIHAT KEPADA WANITA YANG MEMASANG FOTONYA DIMEDIA

AL HABIB UMAR bin Hafidz Berkata HAROMUN..
Yg artinya HARAAM bagi para wanita memasang fotonya dimedia.
Sama saja mereka MENJUAL DIRINYA -

Duhai saudariku dengarkan peringatan ini, jutaan manusia di surabaya banyak yang menangis, terutama syarifah dan habaibnya, disaat habib Umar menerangkan tentang media zaman sekarang.
Karena salah satu diantara mereka ada yang bertanya tentang foto-foto syarifah yang dipajang di media sosial,
Habib Umar Bin hafidz menerangkan dengan gamblang " HAROMUN " Sama saja mereka MENJUAL DIRINYA.
Mereka tidak sadar siapa diri mereka yang selalu tersambung dengan Rasulullah,
Mereka Rela memperlihatkan keindahan wajahnya demi diperlihatkan oleh jutaan laki laki, Allaahumma ba'idna..
(Nasihat Habib Umar bin Hafidz)

Wangi parfumnya seorang wanita saja, jika sengaja dipakai agar laki2 dapat mencium baunya, oleh Rasulullah saw dikatakan sebagai pelacur, apalagi ini, sengaja menunjukkan kecantikannya untuk dinikmati oleh laki2 yg bukan mahramnya.

Di zaman Nabi, memang tidak ada sosial media seperti sekarang ini. Namun, kita bisa merujuk pada beberapa sabdanya yang bisa dikaitkan dengan persoalan ini.

Rasulullah saw bersabda,
"Seorang perempuan yang mengenakan wewangian lalu melalui sekumpulan laki-laki agar mereka mencium bau harum yang dia pakai maka perempuan tersebut adalah seorang pelacur.” (HR. An Nasa’i, Abu Daud, Tirmidzi dan Ahmad.)

Dan Ingat apa yang dikatakan Ummul mu'minin (Ibunya orang" beriman) putri Rasulullah, yaitu
Sayyidah fathimah rh.a berkata :
"Sebaik baiknya wanita adalah wanita yang tidak dipandang dan memandang ".

Duhai saudariku, dulu Rasulullah saw mati
matian memperjuangkan derajat seorang wanita dan engkau sebagai wanita, malah merendahkan dirimu sendiri..
Ingat muslimah itu adalah ratu, harga dirinya adalah mahkotanya, jika hilang mahkota itu, maka hilang pula kemuliaanmu..
Bantulah para ikhwan menundukkan pandangannya, Kalian selalu bilang bahwa
"AKU ADALAH WANITA AKHIR ZAMAN YANG PUNYA CITA" INGIN MENJADI WANITA SHOLEHAH "..
Tetapi kalian masih selalu pajang photo kalian di medsos, Berhentilah, Engkau Sangat Mulia, Engkau sangat berharga..
ALLAH, memerintahkan kepada wanita agar menggunakan hijab, karena ALLAH ingin melindungi kalian dari pandangan laki laki buas, karena kalian sangat berharga..
Sekian dan terima kasih..

أللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد

Semoga bermanfaat

Dakwah IslamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang