#4

602 30 5
                                    

  Raglak pun sampai di rumah Laksh..
"ini rumah siapa? Gede banget" ucap Ragini takjub.

Laksh tersenyum kecut melihat ekspresi Ragini.
"ini rumah gue,, nggak usah norak gitu" ledek Laksh.

"ihh siapa juga sih yang norak,, kan gue nggak tau kalo ini rumah loe,," ucap Ragini kesal dengan memalingkan wajahnya.

Laksh pun mengetukpintu rumahnya. Tak lama kemudian seorang pelayan membuka pintu tersebut.
"silahkan tuan" ucap pelayan itu sopan.

Laksh mengangguk kemudian masuk.
"ayo loe mau di pintu aja gitu" ucap Laksh entah ada angin apa yang lewat dia menggandeng tangan Ragini.

Ragini yang terkejut langsung mengikuti Laksh tanpa bisa berkata apapun.

<Skip
  
   Swara pun membuat secangkir teh di kontrakan sederhananya, dia begitu menikmati tehnya.
"ngimpi apa gue semalam, gue bisa jadi model" pikir Swara.

Tiba tiba dia teringat kartu nama yang diberikan pria yang memintanya menjadi model tdi.

"Sanskar Maheswari" gumamnya dengan tersenyum.

"pria malang, tampan tapi dia harus mempunyai pacar super duper nyebelin" dumel Swara sambil menatap kartu nama itu.

<skip
   Laksh pun mengajak Ragini bertemu dengan anggota keluarganya.
"ibu lihat itu kak Laksh dia dtng bersama wanita" ucap Uttara adik sepupu Laksh.

Ana pun antusias menoleh dia adalah ibu dari Laksh.
"nak kau membawa siapa kesini? Dia sangat cantik" ucap Ana memuji Ragini.

"Salam bibi" ucap Ragini mengatupkan tangannya memberi salam, kemudian menyentuh kaki Ana meminta berkat.

"salam" sahut Ana membalas salam Ragini,,
"semoga diberkati" ucap Ana memegang puncak kepala Ragini.

"wahh kakak,, kau menepati janjimu padaku dengan membawa calon kakak ipar kesini" goda Uttara.

Laksh tersenyum.
"kau pikir kakakmu akan mencari wanita sangat sulit?,,, semua wanita akan mengantri untuk menjadi istri seorang Laksh Maheswari" ucap Laksh dengan sombongnya kemudian duduk di sebuah kursi.

Ragini terbelalak mendengrnya.
"sombong sekali dia,, memangnya gue juga wanita yang dia bicarakan" omel Ragini dalam hati dan menatap kesal Laksh.

"ayo nak duduk di sebelah Laksh" ucap Ana mempersilahkan Ragini duduk.

"terima kasih bibi" ucap Ragini tersenyum pada Ana kemudian dduk di samping Laksh.

"loe kayaknya suka banget nempelin gue" bisik Laksh meledek Ragini.

"apa?" ucap Laksh sontak menggeser duduknya.

Uttara tersenyum melihat Raglak.
"kakak ipar sepertinya malu dengan kita ibu,, kita jangan menggangunya" goda Uttara.

"apa? Eumm,, tidak bukan seperti itu bi" jawab Ragini gugup.

"iya sayang,, tapi sebelum kita pergi ibu mau tau nama calon menantuku" tambah Ana.

"oh ya aku lupa memperkenalkanmu,,, ibu Uttara ini Ragini, Ragini dia ibuku, dan disebalahnya Uttara adik sepupuku" ucap Laksh.

Jangan lupa vomenya ya readers sayang😘

Darimana Datangnya Cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang