#3

662 30 0
                                    

  Gue pun melotot,, lalu gue mencoba berdiri.
"ehh loe umur berapa sih? Jalan aja belum bener" ejek Laksh

"apaan sih gue juga gk mau kale jatoh trus loe yang nangkep,," ucap Ragini ketus.

"jadi cewek nggak ada terima kasihnya banget sih" ucap Laksh kesel.

"bodo amat" ucap Ragini kemudian ingin pergi dari tempat itu tapi angin menghalanginya, berkas yang ia bawa berhamburan di sana, selendangnya berterbangan menutupi wajah Laksh.

"aduhh gimana nih? Berkas² gue" ucap Ragini. Angin pun berhenti.

"ya elah emang penting amat ya? Berkas paling juga gk guna" ucap Laksh,

"enak banget loe ngomongnya,, ihkk,, oh God" ucap Ragini frustasi melihat berkas²nya yang berserakan dan ya pastinya juga kotor.

"arrgg... Setiap ketemu loe pasti gue sial" maki Ragini.

"hello siapa juga yang mau ketemu loe(ejek Laksh) emangnya berkas apaan sih" tanya Laksh

"itu berkas buat gue cari kerja dan ya sekarang telah rusak semuanya" ucap Ragini pasrah.

"loe cari kerja?" tanya Laksh

"kan tadi gue udah bilang" jawab Ragini.

"gue lihat² loe cocok nih meranin peran yang gue punya" ucap Laksh menatap Ragini dafi atas sampai bawah

"meranin apaan? Mau jadiin gue artis?" tanya Ragini

"iddihh,, siapa juga yang jadiin cewe tengil kaya loe artis" ucap Laksh meledek Ragini.

"terus maksud loe apa? Jangan macem macemya loe sama gue?" ancam Ragini

•••••

   Sementara posisi Swara dia sekarang ada di kontrakanya sudah, dia pun berbaring lega di kasurnya yang nyaman.
"akhirnya gue bisa berbaring lagi di kasur ini,, Oh ya gue lupa" ucap Swara kemudian bangkit dari kasur menuju patung dewa Krisna  yang ada di kamarnya.

"ya dewa terima kasih hari ini kau telah mempermudah jalanku,, aku pikir mumbai kota yang kejam seperti kata orang dulu,, terima kasih dewa berkat restumu aku telah mendapat pekerjaan dan ya pekerjaan ini sangat² tak bisa ku percaya awalnya,, terima kasih dewa" ucap nya panjang lebar kemudian menaruh selembar uang di sana. Kemudian Swara kembalinke kasur.

"ngomong ngomong Ragini apa dia sudah mendapat pekerjaan? Ya dewa aku melupakannya,, aku akan mengirim pesan singkat padanya" ucap Swara kemudian meraih pondelnya di tas kecil.

Isi Teks
Swara: Ragu apa loe udah dpet kerjaan? Loe tau gue udah di rumah dan gue udah dpet kerjaan.
*Ting
Ragini: Benarkah Ra? Syukurlah tapi loe dpet kerja apa? Ehmm Ra mungkin gue nanti pulang agak sorean ya,, soalnya gie udah dapet kerjaan dan dan langsung disuruh kerja(jawab Ragini bohong)
*Ting
Swara: entar gue ceritain di rumah,, ok semangat buat kerjaan baru loe ya..

Dan ya itu isi percakapan mereka lewat pesan,,

"lega deh gue Ragini udah dpet kerja juga" ucap Swara lega.

•••••

   Dan posisi Ragini sekarang dia sedang ada di mobil bersama Laksh.
"awas ya loe kalo loe ngelanggar kesepakatan awal" ucap Ragini.

"bawel banget sih jadi cewek" omel Laksh

Jangan lupa voment ya readers sayang

Darimana Datangnya Cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang