#7

654 27 5
                                    

    Sanskar pun datang menghampiri Swara dan Dira yang sedang asyik mengobrol.

"selamat pagi pak" sapa Dira yang menyadari kedatangan Sanskar.

Sanskar tersenyum "pagi"

"ternyata selain tampan pak Sanskar ramah dan baik ya sama semua orang" batin Swara

"Selamat bergabung Swara(mengulurkan tangan, Swara pun menjabat tangan Sanskar)"

"terima kasih pak" jawab Swara.

"oh ya kamu bisa mulai pemotretan dan Dira kamu yang akan membantu Swara" tunjuk Sanskar.

"saya,, dengan senang hati pak" ucap Dira bersemangat.

"baiklah kamu bantu Swara untuk bersiap" suruh Sanskar.

"baik pak" ucap Dira kemudian menunduk sopan "ayo" ajak Dira.

<Skip

   Raglak pun sampai di sebuah Mall terbesar di mumbai.

"untuk apa kita kesini?(Ragini membulatkan matanya) katamu tadi kita akan terlambat pergi ke acara sahabatmu" omel Ragini.

"kau ini banyak bicara sekali(ucap Laksh kesal tepat dihadapan Ragini, Rahini refleks memundurkan wajahnya) dengan pakaianu seperti ini kita akan pergi ke acara sahabatku? Ayk ikut i saja aku" ucap Laksh kemudian menggandeng tangan Ragini.

Ragini pun sedang mencoba pakaian-pakaian dan satu set perhiasan yang dipilih Laksh untuknya, sebenarnya dia merasa tidak enak karena pakaian yang dipilihkannya itu tidak murah harganya.

Ragini pun beberapa kali keluar masuk kamar ganti, tapi pakaian yang di cobanya tidak ada yang cocok menurut Laksh.

"tidak"

"jangan yang itu"

"nggak cocok"

"ganti deh jangan yang itu"

  Dan pada akhirnya Ragini keluar memakai pakaian terakhir yang dipilih Laksh. Dan saat Ragini keluar Laksh menatap Ragini tanpa berkedip seperti sedang dihipnotis.

   Memang sederhana tapi saat Ragini yang mengenakan pakaian itu terlihat sangat cantik dan elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Memang sederhana tapi saat Ragini yang mengenakan pakaian itu terlihat sangat cantik dan elegan. Itu yang membuat Laksh menatap Ragini hingga tak berkedip.

<Skip

   Di tempat pemotretan, Swara sedang bersiap dibantu oleh Dira. Dira pun selesai merias Swara, kemudian Swara keluar menuju tempat pemotretan, Sanskar juga ada di sana.

"Wah wah model baru ya pak cantik banget" ucap Salah satu pegawai disana.

Sanskar yang mendengar itu pun beralih pandang menatap Swara. Dan ya kali ini Sanskar benar benar percaya jika pilihannya sangat tepat.

 Dan ya kali ini Sanskar benar benar percaya jika pilihannya sangat tepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Sanskar pun menghampiri Swara yang berdiri tak jauh di hadapannya.

"Pak bagaimana hasil kerja saya?" tanya Dira.

"sangat baik" jawab Sanskar yang masih menatap Swara.

Dira tersenyum puas, dia tahu meskipun Swara tanpa riasan pun dia tetap cantik menurut Dira.

"swara kamu sudah siap?" tanya Sanskar.

"huft(menghela nafas) sudah pak" jawab Swara percaya diri.

Ternyata dari tadi ada sepasang mata yang sedang memperhatikan Swasan,, ya siapa lagi kalau bukan Kavita.

"ihk Sanskar kok natap cewek kampung itu gitu banget" ucapKavita kesal, kemudian berjalan kesal menuju tempat Swasan.

"sayang(bergelayut di lengan Sanskar) temenin aku jalan yuk!!" ajak Kavita.

"Kavita(melepas tangan kavita dari lengannya) ini kan jam kerja, aku nggak bisa terus terusan ninggalin kerjaanku cuma untuk jalan sama kamu" tolak Sanskar.

"kamu kok nolak ajakan aku sih, biasanya nggak gini" ucap Kavita kemudian menatap sinis ke arah Swara.

"pak saya kesana dulu, permisi" ucap Swara kemudian pergi dan menuju tempat pemotretan.

"sayang ya udah deh aku nemenin kamu disini aja" ucap Kavjta manja.

"terserah kamu tapi jangan ganggu aku oke" ucap Sanskar.

"hemm baiklah" ucap Kavita mengikuti langkah Sanskar.

"aku akan tetap disini ngawasi kamu dan cewek kampung itu,, biar dia nggak ada kesempatan deketin kamu Sans" batin Kavita.

<Skip

    Raglak pun keluar dari Mall dan menuju parkiran mobil.

"ayo masuk" ucap Laksh membukakan pintu mobil, Ragini terheran dengan sikap Laksh.

"apa kau akan terus berdiri disana" ucap Laksh, kemudian Ragini pun masuk ke mobil.

<Skip

   Swara pun menjalankan pemotretan pertama dengan lancar. Kini Swara berganti pakaian lagi, Sanskar pun sejak tadi hanya memperhatikan Swara, dia tidak memperdulikan Kavita yang dari tadi sudah sangat kesal dibuat Sanskar.

 Kini Swara berganti pakaian lagi, Sanskar pun sejak tadi hanya memperhatikan Swara, dia tidak memperdulikan Kavita yang dari tadi sudah sangat kesal dibuat Sanskar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sangat cantik" gumam Sanskar yang di dengar Kavita.

"Sans" panggil Kavita kesal.

"hem ya ada apa??"

"aku bosan disini ayo kita keluar" ucap Kavita.

"Kavita,, aku tadi sudah bilang aku sedang sibuk hari ini tolong jangan ganggu aku" ucap Sanskar.

"ok baiklah aku sangat kesal hari ini" ucap Kavita kesal kemudian pergi.

"kavita,,, " panggil Sanskar.

Halo hai author hadir lagee😚

Darimana Datangnya Cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang