Future Husband
☆☆☆
Udara dingin pagi membuat tidur Jaehyun sedikit terusik, tangannya mencari-cari selimut guna menutupi tubuhnya yang hampir membeku. Jaehyun memang tidak bisa menahan dingin terlalu lama, tidur tanpa selimut semalaman akan membuatnya flu sepanjang hari.
Tangannya kirinya terus meraba-raba dengan mata yang enggan terbuka, bukan sebuah selimut namun Jaehyun merasakan benda berukuran besar, lembut dan juga kenyal, diusap dan ditekan-tekannya secara bergantian.
Jaehyun tidak begitu yakin, tapi lengan kanannya terasa geli seperti ada bulu-bulu yang menggesek.
Dengan sangat terpaksa Jaehyun membuka matanya untuk memastikan langsung. Dia sedikit takut, bagaimana jika serangga? Atau kucing? Iya, Jaehyun makhluk besar dan kekar sangat takut dengan kucing.
Matanya membulat tak percaya, dia sedikit kaget saat Taeyong lah yang tidur dilengannya, dengan kepalanya yang terus bergerak kekanan dan kekiri menimbulkan efek geli. Tangannya terulur dan menyingkarkan kepala Taeyong dengan sedikit keras.
Dugh
"Akkhhh! Eommaaa"
Taeyong memekik sakit saat kepalanya berbenturan dengan sisi ranjang yang terbuat dari kayu.
"Cih Lemah! Begitu saja sudah merengek"
Bibirnya mengepout, sungguh Jaehyun sama sekali tidak berperasaan. Taeyong keluar dari kamar dengan menghentak-hentakkan kakinya. Tidak perduli jika pagi ini dia ada kelas.
Hampir satu jam Taeyong berkutat dengan pisau dan teman-temannya didapur, meski kesal tapi dia tidak ingin melewatkan membuat sarapan untuknya dan Jaehyun.
Dua piring omelet, satu cangkir kopi dan satu gelas susu sudah tersusun rapih dimeja makan.
Jaehyun menghirup kuat-kuat aroma wangi masakan dan juga kopi yang membuatnya lapar. Jujur saja dia sudah tergoda dengan masakan Taeyong dari kemarin, hanya saja dia terlalu gengsi untuk sekedar mencobanya.
Dimeja makan terlihat Taeyong yang tengah asik menikmati sarapannya, sesekali tangannya mengusap-usap layar ponselnya lalu tertawa.
"Bagaimana mungkin dia mengatakan tidak mempunyai kekasih, jika sepagi ini saja dia sudah tertawa renyah seperti itu dengan ponselnya"
Gumam Jaehyun yang langsung mengambil posisi duduk disebrang suaminya. Memakan sarapannya dengan lahap dan sesekali melirik kearah Taeyong, suaminya itu seolah tidak perduli jika ada sosok yang sedang memperhatikannya dengan tatapan curiga.
"Ekhmm, aku akan berangkat kekantor"
"Hmm?"
Belum sempat Taeyong menjawab namun Jaehyun sudah melangkah pergi.
"Tumben sekali, biasanya bahkan dia tidak menganggap aku ada"
...
Hari ini Taeyong hanya ada kelas sampai sore, jadilah sepulangnya dia ingin hangout terlebih dahulu bersama Ten disebuah kedai kopi. Baru saja Taeyong duduk namun matanya tiba-tiba menangkap sosok yang tidak asing.
Pria dengan setelan jas yang dia lihat pagi tadi.
Taeyong POV
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUSBAND 《JaeYong》
Fanfiction🍓 Perjodohan Jung Jaehyun dan Lee Taeyong 🍓 [170119] #3 in LTY [200119] #4 in LTY