Future Husband
☆☆☆
"Aku merindukan mu~"
"Aku langsung mengambil penerbangan tercepat begitu mendapat kabar jika kau sudah menemukan keberadaan Taeyong"
"Anything for you"
Johnny memagut bibir ranum merah muda milik sosok dihadapan nya kini, bukan maksud lain Johnny berada di Kanada beberapa hari ini.
Ten, sahabat Taeyong yang kini menjadi kekasih nya secara langsung meminta tolong pada Johnny untuk mencari tahu keberadaan sahabat nya. Sudah beberapa bulan dia tidak dapat menghubungi nya sama sekali, dan itu membuat Ten begitu khawatir.
Dan soal kedua nya, tidak ada yang mengetahui dengan pasti kapan dan bagaimana kedua nya bisa menjalin suatu hubungan.
Bahkan Johnny sampai saat ini tidak pernah mengatakan pada siapapun soal kedekatan nya dengan Ten, termasuk Jaehyun.
"Antar aku sekarang juga!"
"No! Big no! Give my quota first as a reward"
Ten mendelik sedikit terkejut. Tolong ingatkan Johnny jika saat ini kedua nya masih di bandara dan dengan suara lantang nya Johnny membahas soal jatah.
"Ssstttt JOHN!"
Yang dipanggil hanya tersenyum tanpa rasa bersalah.
Tidak ada alasan apapun bagi Ten untuk menolak. Dengan semangat Johnny membawa kekasih itu pulang ke tempat nya.
Gerbang tinggi tua yang nampak kumuh dari luar, terbuka begitu saja saat klakson mobil Johnny berbunyi sekali.
Bangunan tua dengan tembok tembok yang mulai usang terlihat setelah mobil nya memasuki pekarangan.
"K-kau serius John?"
Bukan nya menjawab Johnny hanya tersenyum jail melihat ekspresi kekasih nya yang begidik ngeri dan sedikit memancarkan ketakutan.
"You will regret if you don't see the inside"
Enggan menjawab, kini Ten hanya duduk mematung dengan tatapan penuh selidik. Sudah gila. Masa iya diri nya yang sudah susah payah melakukan perawatan kulit dan facial harus tinggal ditempat kumuh seperti ini.
Seseorang berpakaian serba hitam menghampiri mobil mereka dan membuka kan pintu. Johnny pun memutuskan untuk menghampiri Ten yang masih terdiam dan terlihat enggan keluar dari mobil.
"Trust me" Johnny mengulurkan tangan nya.
"Aku akan membunuh mu jika ada kecoa ataupun serangga mendekat pada ku satu pun!"
Johnny kembali terkekeh, jika semua bawahan Johnny takut pada nya tapi tidak berlaku bagi Ten. Sebalik nya Johnny yang harus berhati-hati dan menjaga nyawa nya dengan baik.
"J-john?"
"Aku tak akan mengecewakan mu"
"Aku membencimu"
"Semua akan menjadi milikmu Mrs. Seo"
Bugh.. Ten memukul lengan Johnny, memalingkan wajah nya yang kini terlihat seperti tomat. Bukan merah muda lagi, namun merah padam bahkan sampai ke telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUSBAND 《JaeYong》
Fanfiction🍓 Perjodohan Jung Jaehyun dan Lee Taeyong 🍓 [170119] #3 in LTY [200119] #4 in LTY