Future Husband
☆☆☆
Sebelumnya aku mau minta maaf sama semua pihak yang merasa aku jahat karena udah bikin Minhyun kaya pelakor disini..
Tapi beneran aku gak niat gitu, aku juga aurora, aku Minhyun stan, sayang Minhyun pokoknya..
Sekali lagi aku ingetin ini cuma cerita fiksi, dan jangan sampe kebawa kedunia nyata ya gaes...
Havefun
Future Husband
☆☆☆
Siang ini Hyunbin menyempatkan diri untuk menjemput Taeyong dikampus, rencananya mereka akan pergi makan siang bersama.
"Kau tidak menyukai makananya hm?"
Taeyong tidak merespon, tanganya masih terus mengaduk-aduk isi piringnya.
"Suka, hanya saja perutku tidak enak"
"Kau sakit Tae? Kau ingin kedok-"
"Tidak! Tidak Bin, aku tidak apa-apa!"
Hyunbin mengangkat sebelah alisnya heran. Taeyong terlihat tidak seperti biasanya.
"Kau terlihat pucat. Kau yakin Tae"
Taeyong hanya mengangguk kecil sebagai jawaban "maukah kau menemaniku ke toko buku? Ada sesuatu yang ingin aku beli"
"Anything for you"
Keduanya saling diam, Hyunbin merasa harus memberikan Taeyong sedikit waktu untuk menenangkan diri. Wajahnya pucat, tapi Hyunbin tidak bisa berbuat apa-apa.
"Aku akan kesebelah sana"
Hyunbin memilih berpencar dengan Taeyong, banyak pertanyaan yang muncul dihatinya tetang Taeyong. Seolah pria manis itu tengah menyembunyikan hal besar.
Setelah selesai melihat-lihat, Taeyong segerah kekasir dan membayar buku yang dia pilih. Dan memutuskan untuk menunggu Hyunbin didepan toko.
"Sudah menemukan yang kau cari?
Taeyong mengangguk. Entahlah seharian ini Taeyong terlihat sangat sangat berbeda, dia lebih banyak merespon ucapan Hyunbin menggunakan bahasa tubuh daripada menjawab dengan bibirnya.
"Ada yang ingin kau lakukan lagi?"
"Pulang, aku ingin pulang Bin"
"Baiklah kita pulang" tangan Hyunbin terulur mengusak rambut Taeyong.
"Oh jadi sekarang Hyunbin mainnya sama dia"
Nada sarkas yang membuat Hyunbin dan Taeyong menoleh cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUSBAND 《JaeYong》
Fanfic🍓 Perjodohan Jung Jaehyun dan Lee Taeyong 🍓 [170119] #3 in LTY [200119] #4 in LTY